Roger Danuarta dan Cut Meyriska Sempat Debat Soal Nama Anak Kedua
WowKeren/Fernando
Selebriti

Roger Danuarta mengatakan ia dan sang istri, Cut Meyriska sempat berdebat soal calon nama untuk anak kedua. Keputusan soal nama pun bulat disepakati dengan cara ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah berbahagia lantaran anak kedua mereka telah lahir ke dunia. Cika sapaan akrab Cut Meyriska diketahui kembali melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Uniknya, bayi kedua Cika dan Roger lahir di tanggal cantik yakni 22 April 2022. Cika dan Roger memberi putra kedua mereka nama Jourell Kenzie Danuarta.

Tak sedikit yang memuji nama anak kedua Cika dan Roger begitu indah. Kendati begitu, Roger mengungkap bahwa nama Jourell Kenzie Danuarta diperoleh usai melewati perdebatan yang panjang.

Roger mengakui ia dan sang istri sempat berdebat soal calon nama untuk anak kedua. Bahkan keduanya telah menghabiskan berlembar-lembar buku hanya demi mencari nama untuk adik Shaquille Kaili Danuarta.

Roger mengatakan ia dan Cika sempat bingung perkara calon nama anak. Bahkan keduanya sudah berdebat sejak usia kandungan Cika masih kecil.


"Rame dah pokoknya, soalnya bingung banget. Dari isi kandungan berapa bulan gitu nyari-nyari nama. Tapi yang namanya untuk anak musti yang srek di hati," kata Roger saat ditemui WowKeren di RSU Bunda, Menteng, Jakarta, Jumat (29/4).

Akhirnya, keduanya pun sepakat memilih nama Jourell Kenzie Danuarta. Meski begitu, Roger mengungkap kesepakatan itu ditempuh melalui jalur voting keluarga.

"Kayak kemarin Baim baca 6 sampe 8 buku gak nemu-nemu. Akhirnya kemaren ini, aku ketemu suka eh Cika-nya kurang suka. Entar Cika-nya suka aku kurang suka," beber Roger. "Nego negonya masih terus sampai akhirnya mau lahiran voting. Akhirnya jatuh pada Jourell Kenzie Danuarta."

Sementara itu, Roger mengklaim tak ada perbedaan signifikan antara kelahiran putra pertama dan anak keduanya. Ia menyebut persalinan anak kedua berjalan lancar dan selamat seperti kelahiran Shaquille sebelumnya.

"Perbedaan, sama si lancar juga sih. Gak ada perbedaan waktu, perubahan signifikan. Prosesnya sendiri mungkin bisa dilihat dari IG kita," papar Roger.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait