Catherine Wilson Dapat Banyak Ajakan Taaruf Sejak Berhijab, Kriteria Calon Suami Ikut Terbongkar
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Catherine Wilson mulai berhijab sejak pulang dari Tanah Suci untuk ibadah umrah. Aktris cantik ini ternyata mendapat banyak ajakan taaruf dari warganet lewat DM.

WowKeren - Catherine Wilson siap menikah lagi setelah 9 tahun menyandang status janda. Kemantapan hati aktris yang akrab disapa Keket ini disambut oleh ajakan taaruf dari warganet. Terlebih diketahui Catherine kini mulai tampil berhijab usai pulang dari Tanah Suci untuk ibadah umrah.

"Aku masih dalam tahap belajar aja sekarang setelah umrah," ungkap Catherine saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu (24/4) seperti dilansir dari InsertLive. "Ada di Direct Message (DM) Instagram masuk ngajakin taaruf, setelah aku hijab ini."

Namun ternyata Catherine mengabaikan ajakan taaruf dari warganet. Pasalnya aktris 41 tahun ini tak mengenal sosok yang mengajaknya taaruf itu.

"Ya gimana nggak kenal ngajak taaruf," ucap Catherine Wilson. "Kenalan dulu dong."


Selain itu Catherine membeberkan kriteria calon pendamping yang dicarinya. Selain pria mapan dan tampan, Catherine juga mendambakan sosok yang bertanggung jawab serta dapat membimbingnya ke jalan yang benar.

"Yang pasti orangnya harus bekerja ya, nggak nganggur juga, yang penting yang saleh terus bertanggung jawab," beber Catherine. "Pengen sih yang tampan juga, yang berkecukupan lah gitu jadi bisa hidup berdampingan dengan baik."

Walau punya sederet kriteria pendamping, Catherine mengatakan tak akan memilih-milih profesi untuk calon suaminya kelak. Ia pun meyakini bahwa setiap manusia sudah punya jodoh yang ditakdirkan oleh Tuhan.

"Aku nggak terlalu memilih profesinya apa-apa gitu, aku serahkan semuanya pada Allah SWT," tegas Catherine. "Aku yakin setiap manusia ada jodohnya cuma waktunya aja."

Diketahui, Chaterine Wilson sempat menikah dengan pengusaha bernama Achmad Muchlas Arofat yang merupakan duda dengan satu orang anak. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan selama 7 bulan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru