Bagikan Hasil Pemotretan, Vincent Rompies Bikin Penggemar Geger
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Vincent Rompies bagikan hasil pemotretan dengan Desta dan Andre Taulany. Melihat berbagai pose Vincent bersama rekan-rekannya ini, para penggemar langsung geger. Seperti apa hasil pemotretan mereka?

WowKeren - Presenter kocak Vincent Rompies dikenal sebagai sosok yang cool namun penuh dengan teka-teki. Pasalnya, meski ia berkecimpung di dunia hiburan namun Vincent tak pernah beber kehidupan pribadinya.

Selain dikenal cool, sosok Vincent juga seakan tak pernah lepas dari Desta. Keduanya tak hanya berperan sebagai rekan kerja namun juga sahabat bak saudara. Vincent dan Desta menjalin persahabatan sejak masa remaja.

Tak heran jika chemistry keduanya selalu pecah ketika berada dalam satu frame. Namun bukan berarti Vincent dan Desta tak bisa menerima pihak lain dalam membangun tektok. Dalam beberapa kali kesempatan, keduanya juga tampak pecah kala bertemu dengan Andre Taulany.

Tak terkecuali kala ketiganya melakukan sebuah pemotretan. Hal ini terlihat dari unggahan Vincent di Instagram pribadinya. Vincent, Desta dan Andre kembali dipersatukan dalam sebuah platform konten audio Noice.


Tanpa menunggu lama, unggahan Vincent tersebut langsung menuai beragam komentar penggemarnya. Mereka lagi-lagi terpesona dengan pesona Vincent yang terbalut dalam berbagai pose di atas.

"Gemes amatttt om vincent," komen akun @alda************. "Gemesh bener liat bung @vincentrompies," sahut akun @putri*************. "Ganteng amet jago nglawak lagi," timpal akun @rina********.

"Jaket kuning jgn sampe lolos," celetuk akun @veronika*******. "Om om tampan jagat raya," tambah akun @wvla*********. "Berharap suami gue bgini tuanya masih seneng haha hihi btw kusalfok abis sm yg jaket koneng duuuhh bang pinceeeeen ganteng amat sih," imbuh akun @ida*********.

Sementara itu, diketahui sampai saat ini Vincent dan Desta masih menggawangi sebuah acara talk show yakni "Tonight Show". Tak hanya berdua, ia juga didampingi oleh co-host wanita cantik, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts