Harris Vriza Jawab Rumor Sengaja Balikan Dengan Mantan Gegara Ditinggal Ria Ricis Nikah
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Harris Vriza dan Ria Ricis dulunya pernah dekat bahkan sempat dikabarkan pacaran. Namun ketika Ria Ricis menikah, Harris memilih balikan dengan mantan pacarnya, Haviza Devi.

WowKeren - Harris Vriza memutuskan untuk balikan dengan mantan kekasihnya, Haviza Devi. Hal tersebut bermula ketika keduanya terlibat dalam satu sinetron.

Ada rumor yang menyebut Harris sengaja balikan dengan mantan agar saat diundang ke pernikahan Ria Ricis sudah punya gandengan. Diketahui sebelumnya Harris dan Ricis memang sempat dekat hingga dikabarkan pernah pacaran.

Namun rumor tersebut dibantah oleh Harris. "Fitnah fitnah," kata Harris Vriza di program Rumpi yang tayang pada Kamis (28/4).

Hanya saja setelah balikan, Harris Vriza tidak diundang ke acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. "Waktu itu memang undangannya nggak nyampe ke aku. Aku nggak tahu (diundang apa nggak)," ujarnya.


Harris Vriza menegaskan hubungannya dengan Haviza Devi tak ada kaitannya dengan Ria Ricis. Ia pun bahkan tak tahu awal mula bisa balikan dengan Haviza. Sahabat Rizky Billar ini menjelaskan kedekatannya dengan Haviza bermula dari syuting sinetron yang sama.

"Nggak, aku juga nggak tahu kenapa bisa balikan. Aku balikan itu awalnya nggak niat balikan. Nggak pernah ngobrol sama sekali," jelas Harris Vriza.

"Tapi kita sinetron bareng nih. Dua bulan pertama nggak ngobrol. Waktu itu ada satu pembahasan, kita pergi sama anak syuting, terus dari situ deket lagi," sambung Harris Vriza.

Harris Vriza juga mengomentari soal hujatan netizen karena gaya pacarannya dinilai berlebihan. Namun pesinetron 28 tahun ini tak peduli dengan omongan orang lain.

"Fakta kalau dihujat, iya sering dibanding-bandingin juga," ujar Harris Vriza. "Untuk aku sih, aku tidak perlu pembenaran dari orang ya, yang penting aku bahagia."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru