Balikan dengan Haviza Devi, Harris Vriza Tak Mau Buru-Buru Menikah
Instagram/havizadevianjani
Selebriti

Harris Vriza mengakui bahwa kini ia kembali menjalin hubungan dengan Haviza Devi. Namun sata ditanya soal rencana menikah, Harris dan Haviza kompak enggan untuk buru-buru.

WowKeren - Harris Vriza dan Haviza Devi kini tengah terlinbat dalam satu sinetron. Karena hal tersebut, kini mereka pun kembali menjalin hubungan asmara.

"Sebulan dua bulanlah, iya (balikannya)," kata Haviza Devi ditemui di Jakarta Selatan. "Kebetulan kita sibuk bareng-bareng, alhamdulillahnya kebetulan satu sinetron bareng, mungkin karena kita satu lagi tuh karena sinetron bareng," timpal Harris.

Pria kelahiran Aceh itu lantas mengaku bahwa pertemuannya dengan sang kekasih tak sengaja. Namun ia merasa senang karena dapat bertemu kembali dengan Haviza Devi.

"Nggak sengaja sama sekali kita nggak tahu menahu, ya sudah tiba-tiba," kata Harris. Lantaran berada dalam satu project sinetron yang sama, Harris dan Haviza pun saling support.

"Mungkin bentuk supportnya karena kita satu lokasi, misalnya aku beli makanan beliin dia juga gitu ya," kata Haviza Devi. "Kita saling perhatian sajalah, saling mencoba mengerti," sahut Harris.


Lantas saat disinggung siapa yang paling bucin, keduanya mengaku sama-sama bucin dan selalu ingin menghabiskan waktu bersama. "Bucin kayaknya dua-duanya deh, tiada hari tanpa kamu gitu," kata Haviza. "Karena sinetron bareng," timpal Harris Vriza. "Libur pun bareng," balas Haviza.

Lalu saat ditanya soal menikah, keduanya mengaku belum mau buru-buru. "Target pasti punya, doain saja apa pun itu kayak ya," kata Harris. "Mudah-mudahan apa yang kita pengin dilancarkan amin," timpal Haviza.

Mereka merasa bahwa pernikahan bukanlah sebuah perlombaan sehingga tidak perlu terlalu buru-buru. Karena setiap orang pasti punya waktunya masing-masing termasuk waktu untuk menikah.

"Iya sudahlah tunggu apalagi, sudahlah gitu-gitu pasti ada ya, tapi balik lagi karena kita nikah itu bukan cepet-cepetan. Nikah itu siap-siapan. Begitu siap, baru lo nikah. Kalau cepet-cepetan entar iya bukan ajang perlombaan," kata Harris. "Semua orang punya waktunya masing-masing," lanjut Haviza.

"Daripada kita nikah terus belum siap, terus tiba-tiba cerai, amit-amit kan nggak ada yang tahu. Jadi ya sudah kita akan menikah ketika siap," pungkas Harris Vriza.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait