TXT Sukses Pecahkan Rekor Pribadi untuk Pre Order Album Barunya, Fans: Pemimpin Generasi Ke-4
Instagram
Musik

Rekor yang diraih oleh TXT ini khususnya, hanya butuh 15 hari untuk melampaui 1,4 juta stok pre-order untuk mini album mendatang, dan masih ada 10 hari lagi hingga album dirilis pada 9 Mei.

WowKeren - Prestasi membanggakan baru saja berhasil diraih oleh TXT yang membuat rekor pribadi baru dengan mini album terbarunya yang akan datang bahkan sebelum dirilis. Menurut laporan baru oleh distributor album TXT "YG PLUS" pada 29 April, mini album keempat grup "Minisode 2: Thursday's Child" telah melampaui 1.447.000 stok pre-order menandai jumlah stok pre-order tertinggi grup untuk album hingga saat ini.

Rekor yang diraih oleh TXT ini khususnya, hanya butuh 15 hari untuk melampaui 1,4 juta stok pre-order untuk mini album mendatang, dan masih ada 10 hari lagi hingga album dirilis pada 9 Mei. Sebelumnya tahun lalu, ketika TXT bersiap untuk merilis album full-length mereka “The Chaos Chapter: FREEZE” mereka telah mencapai sekitar 700.000 stok pre-order pada saat yang sama (10 hari sebelum comeback mereka), yang berarti bahwa grup telah menggandakan rekor mereka dengan rilis mendatang ini.


Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Sedangkan TXT, yang juga baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan pergi ke luar negeri dalam tur dunia pertama mereka musim panas ini, akan kembali dengan “minisode 2. Thursday’s Child” pada 9 Mei pukul 6 sore KST. Banyak penggemar yang kemudian memberikan beragam komentar bernada pujian.

"PEMIMPIN generasi keempat! Bicaralah dengan mereka dengan baik, terima kasih banyak," komentar netter. "Tidak hanya menjadi grup generasi ke-4 dengan album pre-order terbanyak, mereka juga masuk dalam 10 album pre-order teratas sepanjang masa!!" ujar yang lain. "SEBAGAIMANA HARUSNYA. Aku baru saja akan memesan, aku bangga dengan kalian," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait