Skincare Malam Ala Sandara Park Hingga Tetap Glowing di Usia Hampir 40 Tahun
twitter/krungy21
Selebriti
K-Beauty Hacks

Dara mengatakan bahwa dirinya memiliki lebih banyak produk perawatan tubuh daripada produk perawatan kulit wajah. Untuk skincare wajah, ia tidak banyak memakai produk.

WowKeren - Sandara Park kini hampir menginjak usia 40 tahun. Namun mantan member 2NE1 itu tetap glowing bak gadis-gadis remaja. Lewat channel YouTube VOGUE KOREA, cewek yang akrab disapa Dara itu mengungkap tips perawatan kulit (skincare) malamnya.

"Hari ini, aku akan membagikan rutinitas perawatan kulit malamku. Aku sudah mengaplikasikan lipstik. Hari ini, aku membawa barang-barang yang benar-benar kugunakan. Itu semua yang kugunakan setiap hari," ujar Dara.

Dara mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai aroma terutama aroma mawar. "Ini adalah toner mawar yang sangat terkenal. Ini seperti air. Dan yang terpenting, aromanya sangat enak. Aku biasanya menggunakan ini untuk menyeka wajahku," imbuh Dara.

Dara mengungkap bahwa ia memiliki lebih banyak produk perawatan tubuh daripada produk perawatan kulit wajah. "Tapi rasanya sangat enak jika aku menggunakan sesuatu yang memiliki aroma yang baik di wajahku," tutur Dara.


Tahap selanjutnya yang dipakai Dara adalah serum. "Kurasa ini belum dijual. Itu tidak muncul di internet. Ini disebut 'Serum Pemutih Ajaib'. Sudah sebulan sejak aku mendapatkannya dan menggunakan seluruh isi botol," ungkap Dara.

Dara berikutnya memakai krim mata. "Kulit di sekitar mata sangat sensitif sehingga harus kalian berhati-hati untuk tidak menggosoknya. Cukup ketuk seperti ini. Oleskan dengan mengetuknya ke kulitmu. Dengan sisa, oleskan pada garis senyum atau leher," ucap Dara.

Berikutnya adalah krim pelembab. Dara mengakui bahwa dirinya tidak memakai banyak produk untuk perawatan malamnya. "Kupikir kulitku tidak akan mampu menyerap semua itu jadi aku hanya menggunakan hal-hal yang kubutuhkan," imbuh Dara.

Untuk krim pelembab yang dipakainya, Dara mengatakan, "Aku tidak suka produk yang lengket. Tapi yang satu ini melembapkan tapi tidak lengket dan enak dipakai malam hari dan sebelum make up. Entah itu tipsku sendiri atau tip semua orang, terutama sebelum tidur, aku mencampur minyak dengan krim pelembab."

"Sekarang aku sudah selesai dengan rutinitas perawatan kulitku. Aku mungkin orang yang paling berkulit kering dari semua orang yang berkulit kering. Itu sebabnya aku selalu membutuhkan lip balm, krim tangan, minyak kutikula. Ada banyak hal yang kubutuhkan. Jadi sebelum tidur, aku pastikan untuk mengoleskan banyak lip balm di bibirku," tutup Dara.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait