Hubungan Kim Ji Won-Son Suk Ku Makin Intens, 'My Liberation Notes' Kode Sosok Misterius Baru
JTBC
TV

JTBC akhirnya membagikan still cuts baru untuk drama 'My Liberation Notes', menunjukkan hubungan Kim Ji Won dan Sok Suk Ku semakin dekat serta tampak sosok misterius akan muncul.

WowKeren - Drama JTBC "My Liberation Notes" menjadi salah satu yang mendapatkan sorotan saat ini. Drama ini dibintangi oleh selebriti ternama yakni Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El, dan Son Suk Ku.

"My Liberation Notes" menceritakan mengenai 3 bersaudara dan 1 pria asing yang tinggal di desa terpencil. Keempatnya memiliki karakter yang berbeda dan tampak berusaha bebas dari kehidupan mereka masing-masing.

[SPOILER]

JTBC sendiri telah membagikan cuplikan potret dari episode baru "My Liberation Notes". Pada cuplikan yang pertama memunculkan momen pertemuan klub kebebasan di kantor Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won).

Still cuts episode baru \

Sumber: JTBC

Menariknya, pertemuan kali ini tidak hanya diikuti oleh Yeom Mi Jeong, Cho Tae Hun (Lee Ki Woo), dan Park Sang Min (Par Soo Young). Sosok wanita misterius terlihat ikut bergabung pada pertemuan rutin mereka.


Selanjutnya menampilkan momen Yeom Mi Jeong dan Yeom Gi Jeong (Lee El) yang tampak naik kereta bersama. Keduanya menunjukkan ekspresi yang sangat bertolak belakang.

Still cuts episode baru \

Sumber: JTBC

JTBC kemudian menunjukkan momen Yeom Mi Jeong dan Pak Guh yang semakin intens. Pak Guh tampak memperhatikan Yeom Mi Jeong dengan tersenyum kala duduk bersebelahan di bis. Keduanya kemudian berbincang di rumah Pak Guh.

Pada momen selanjutnya tampak menampilkan Yeom Mi Jeong yang terlihat tengah serius menelepon seseorang. Ini semakin membuat kisah "My Liberation Notes" penasaran.

Still cuts episode baru \

Sumber: JTBC

Pada cuplikan episode baru yang ditunjukkan sebelumnya, karakter Kim Ji Won dan Son Suk Ku sendiri akan bertengkar. Sosok Pak Guh yang misterius pun sudah mulai diungkap.

Sementara itu, "My Liberation Notes" sendiri akan menayangkan episode terbarunya setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini telah menayangkan 6 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru