Gisella Anastasia Curhat Soal Orang yang Suka Telat Bayar Hutang Tapi Sering Pamer Kemewahan, Siapa?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia belum lama ini menceritakan bahwa ia kerap mendapati orang yang suka berhutang namun tak menepati janji untuk membayar. Ia makin dibuat kesal karena si peminjam uang justru degan santai pamer hidup mewah.

WowKeren - Baru-baru ini postingan TikTok milik Gisella Anastasia berhasil mencuri perhatian. Tampak di sana ibunda Gempita Nora Marten itu membagikan cuplikan chat dari seseorang yang meminta izin untuk telat bayar hutang.

Namun orang tersebut justru tak malu untuk meminjam uang lagi ke Gisel dengan alasan untuk membayar seragam sekolah anaknya. Orang tersebut juga berjanji akan mengembalikan uangnya Gisel pada bulan depan.

Di sisi lain, Gisel mengaku kurang respect deggan orang tersebut. Pasalnya ia lebih menyukai orang yang secara terang-terangan meminta bantuan padanya dari pada mengatakan meminjam uang namun tak pernah ada niatan untuk mengembalikan uang tersebut.

Mengiringi unggahannya, Gisel menambahkan tagar #Becanda sebagai maksud bahwa video itu dibuat tak lebih hanya untuk konten saja. Namun ia tak memungkiri bahwa kejadian tersebut kerap terjadi padanya.


"#becanda tp sering kejadian jg sih🤣 kl aku gpp selama msh bs bantu.Walau lbh respect sm yg ngmg ap adanya aj untuk mnta bantuan.bkn bilang minjem tp ga ad niat balikin&punya1000alasan,ngumbar janji yg g prnh ditepatin😜" tulis Gisel mengiringi unggahannya.

Mantan istri Gading Marten ini juga semakin dibuat kesal ketika si pemilik hutang malah pamer kemewahan. Namun ia juga merasa sulit untuk menolak tak meminjamkan uangnya lantaran sungkan.

"Blm yg msh bs posting2 healing,barang2 bagus pkknya hedon😜 murah hati&menolong sesama itu wajib,tp kdg mesti belajar bijaksana utk tidak memanjakan seseorang spy tdk merusak proses pembelajaran. Tp emg serba salah sih, terutama yg emg ga tegaan bgini ya kan🙈😝ya sudah lah😛" pungkasnya.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Gisel tak mengungkapkan siapa sosok orang yang suka meminjam uang padanya tersebut. Kini video TikToknya itu viral dan ramai menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait