Kemampuan Menari Suga BTS di MV Comeback PSY Jadi Perbincangan
YouTube/officialpsy
Selebriti

Untuk MV comeback 'That That', Suga tak ketinggalan menunjukkan kemampuan menarinya. Sang idol ganteng totalitas menari meskipun koreografinya dibuat lucu.

WowKeren - Suga ikut ambil bagian dalam comeback terbaru PSY di mini album "PSY 9th". Member BTS (Bangtan Boys) itu tidak hanya menjadi produser namun juga ikut menyanyi serta muncul dalam MV lagu utama bertajuk "That That".

Untuk MV comeback "That That", Suga tak ketinggalan menunjukkan kemampuan menarinya. Idol kelahiran tahun 1993 itu totalitas menari meskipun koreografinya dibuat lucu khas seorang PSY dalam setiap lagu comebacknya.

Kemampuan menari Suga dalam MV comeback PSY ini pun ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. "Dia sangat imut, dia sepertinya tipe yang tidak suka melakukan apa pun tetapi dia melakukan segalanya," tulis seorang netizen.

"Ini sangat lucu bagaimana saat kalian berpikir Suga tidak akan bisa melakukan sesuatu, dia akan bekerja paling keras untuk melakukannya dan dia akan benar-benar menikmatinya," imbuh yang lain. "Kata-kata Suga secara resmi: Aku hanya perlu menulis lagu agar kamu jatuh cinta padaku," lanjut yang lain.


"Dia harus memikul Billboard #1, Grammy, tur Stadium di pundaknya. Di atas itu, Suga mengatakan dia hanya menghasilkan lagu-lagu yang mirip dengannya. Melihatnya bekerja lebih keras daripada siapa pun menari benar-benar keren dan mengagumkan," pungkas lainnya.

Di sisi lain, PSY dalam wawancara comebacknya sempat menceritakan bagaimana berkolaborasi dengan Suga. "Aku menerima pesan dari Suga mengatakan bahwa dia ingin memproduksi lagu untukku," curhat PSY.

"Saat itu sekitar musim gugur tahun lalu, dan meskipun SUGA sangat sibuk dengan jadwalnya sebagai anggota BTS, ia juga memiliki proyek ambisiusnya sendiri sebagai produser, bekerja dengan berbagai artis dari luar," imbuh PSY.

PSY juga memuji Suga yang ikut syuting MV "That That" bersamanya. "Kami syuting MV sekitar pertengahan Maret. Kami syuting di lapangan pasir terbuka di Incheon. Tapi Incheon di pertengahan Maret masih sangat dingin, dan pagi itu juga hujan. Karena hujan, pasir berubah menjadi lumpur," ungkap PSY.

"Setelah kamu mengambil dua langkah, kakimu tenggelam ke dalam lumpur. Aku melakukannya untuk diriku sendiri, tetapi Suga mengalami banyak hal. Setiap kali aku menonton MV, aku berterima kasih atas usahanya," pungkas PSY.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait