Ikut Tren Viral, Denny Sumargo Malah Tuai Kecaman Usai Ponsel Miliknya Hancur
Instagram/@sumargodenny
Selebriti

Niat ramaikan tren yang tengah viral di TikTok, ponsel milik Denny Sumargo malah jadi hancur berkeping-keping. Netizen kok malah ramai layangkan kecaman?

WowKeren - Denny Sumargo dikenal sebagai salah artis yang aktif dalam membuat konten. Baik itu di YouTube maupun di TikTok.

Terbaru, Denny Sumargo rupanya membuat konten di TikTok. Usut punya usut, ia membuat konten yang tengah viral di TikTok. Yakni melempar iPhone miliknya ke keranjang sampah.

Akan tetapi, Denny Sumargo melempar iPhone miliknya itu dari belakang. Meski begitu, Denny Sumargo tampak santai saat akan memulai aksinya.

Namun siapa sangka jika lemparan Denny Sumargo tak tepat sasaran. Bagaimana tidak, ponsel yang ia lempar justru tak masuk ke dalam tempat sampah.

Ponsel yang ia lempar itu rupanya langsung jatuh ke lantai. Bahkan ponsel tersebut hancur berkeping-keping. Meski begitu, Denny Sumargo terlihat masih bisa tersenyum ke kamera.


Aksi Denny Sumargo itu sontak menjadi perbincangan. Namun banyak netter rupanya mengecam aksi Denny Sumargo tersebut.

Rupanya Denny Sumargo dinilai membuang-buang barang. Ia pun dianggap tak berempati dengan orang-orang yang sedang mengalami kesusahan. Terlebih diketahui iPhone dibanderol dengan harga mahal.

"Ngapain sih banting2 hp? Biar terlihat keren n ngikuti trend,, liat tuh org2 dibawah msh byk yg kurang bruntung nasib nya," tulis akun @nu*****ui. "Disaat orang lain bersusah payah nyari duit dgn enteng nya dia buang duit," sahut akun @de****28.

"Apaan sih kek gini di upload...jangan mentang2 bisa beli deh masih banyak loh anak2 daerah yg hp nya harus sharing demi bisa belajar...norak banget," komen akun @rita****. "Tuhan memberikan kemudahan mencari nafkah namun org menyia2kan hasil nya," timpal akun @pe****ad.

Namun ada pun netter yang menduga bahwa ponsel yang dilempar Denny Sumargo itu palsu. Karenanya, Denny Sumargo tak terlihat begitu panik saat aksinya itu gagal.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait