Sosok Ini YoonA Girl's Generation atau Krystal?
Instagram/yoona__lim/vousmevoyez
Selebriti

Sosok selebriti yang mengenakan masker ini sontak langsung mendapatkan sorotan karena terlihat mirip dengan YoonA Girls' Generation sekaligus Krytal, siapa yang benar?

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang tak jarang yang akhirnya menjadi perbincangan ramai di komunitas daring oleh Knetz. Apalagi jika momen para selebriti tersebut dinilai sama sekali tidak biasa.

Baru-baru ini, Knetz ramai membahas mengenai potret salah seorang selebriti wanita yang hadir di sebuah acara. Selebriti tersebut tampil mengenakan masker ketika datang.

Potret selebriti tersebut disebut membuat bingung lantaran seperti YoonA Girls' Generation dan Krystal. "Sebuah gambar yang membingungkan untuk YoonA vs Krystal," tulis pengunggah.

Knetz kemudian ramai mengungkapkan bahwa sosok selebriti tersebut adalah Krystal. Potret tersebut memang sangat mirip dengan idol sekaligus aktris kelahiran tahun 1994 itu. Namun, ada pula yang merasa sosok tersebut YoonA.

Potret sosok selebriti mirip Krystal dan YoonA Girls\' Generation

Sumber: Theqoo

"Aku pikir itu YoonA," ujar salah seorang Knetz. "Aku pikir itu Krystal," kata lainnya. "Aku langsung tahu itu Krystal," seru lainnya. "Ohh, aku benar-benar mengira itu Krystal, Ketika aku melihatnya bergerak dan memiringkan kepalanya, aku yakin itu pasti. Krystal," terang lainnya.


"Aku benar-benar bingung siapa ini," aku lainnya. "Aku pikir itu YoonA pada awalnya dan kemudian aku seperti tidak, itu Krystal, tapi kemudian aku benar-benar dikhianati, lol," jelas lainnya. "Aku berpikir ini adalah Krystal. tentu, dan aku sangat salah," timpal lainnya.

YoonA Girls\' Generation di acara Miu Miu

Sumber: Theqoo

Hal yang sama sekali tidak disangka, sosok asli dalam potret tersebut adalah YoonA yang diambil baru-baru ini. YoonA menjadi bintang tamu dalam acara yang dibuat oleh merek mewah ternama Miu Miu.

YoonA Girls\' Generation di acara Miu Miu

Sumber: Instagram

YoonA bahkan membagikan sederet potret kala menghadiri acara tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Pakaian yang dikenakan pada sosok dikira Krystal tersebut juga sama persis dengan YoonA.

Kamu berhasil menebak atau tidak?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait