Shandy Aulia Pamer Bukber Keluarga Meski Beda Agama, Caption Postingan Disorot
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia membagikan postingan terbaru bersama keluarganya di medsos. Di unggahan tersebut, Shandy Aulia tampak kompak berfoto dengan sang ayah dan kakaknya.

WowKeren - Shandy Aulia membagikan potret keluarganya di akun Instagram pribadi. Dalam potret itu, terdapat Shandy Aulia bersama ayah, ibu sambung dan sang kakak pertama. Mereka pun tampak akur dan melemparkan senyuman sambil berpelukan.

Keragaman mereka pun tampak terlihat dalam outfit yang dikenakan oleh Shandy Aulia dan keluarganya. Tak cuma itu, Shandy Aulia juga menuliskan caption manis untuk mengiringi unggahan tersebut.

Dalam keterangan unggahannya, Shandy Aulia menyebut keluarga adalah anugerah terindah dari Tuhan. Ia juga mengatakan bahwa manusia tidak bisa memilih keluarga sendiri. Shandy tampaknya membagikan potret itu setelah melakukan buka puasa bersama keluarga.

"Every family has a Story. You don't choose your family. They are God's gift to you, as you are to them. Families are unique and special (Setiap keluarga punya Cerita. Kamu tidak memilih keluargamu. Mereka adalah pemberian Tuhan bagi kamu, sebagaimana kamu bagi mereka. Keluarga itu unik dan istimewa) #bukber #fatherandsisters," tulis Shandy Aulia di Instagram, Jumat (29/4).


Kekompakan Shandy Aulia dengan keluarganya ini tentu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Terlebih lagi, Shandy merupakan seorang kristiani. Seperti diketahui, ayah dan kakak-kakaknya beragama Islam.

"Ademmmm bawasannya agama mu berbeda tidak membuat keluarga terpisah," komentar salah satu netter. "Masya allah adem liat kalian .sehat selalu keluarga shandy ya . Semoga selalu rukun dan sejahtera," kata netter lain. "The caption," ucap netter lain.

"Kenapa sy terharu liat mereka," ujar netter lain. "Masya allah bpk yusuf dgn seorang putri y semoga allah slalu memberi kesehatan buat mereka aamin...." tambah netter lain. "Sehat selaluka Shandy and family," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait