Reaksi Nathalie Holscher Bikin Ngakak Saat Baper Lihat Putri Delina Peluk Jeffry Reksa
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Belum lama ini Nathalie Holscher dibuat baper dengan sikap romantis Jeffry Reksa pada Putri Delina. Lantas reaksinya yang langsung berteriak memanggil nama Sule pun mengundang gelak tawa.

WowKeren - Tepat pada Jumat, 29 April kemarin, Putri Delina genap berusia 21 tahun. Putri komedian Sule ini pun mendapatkan hadiah spesial dari kekasihnya, Jeffry Reksa.

Yang di mana sang kekasih sengaja memberikan hadiah gitar baru agar Putri semakin semangat dalam bermusik. Ia lantas bercerita bahwa Putri pernah mengode kakaknya, Rizky Febian untuk dibelikan gitar namun tak digubris.

"Aku mau kasih tahu kenapa aku beliin ini buat kamu, soalnya meskipun aku orangnya cuek, tapi aku selalu detil, selalu merhatiin," ungkap Jeffry Reksa. "Kamu juga pernah bilang, 'aku pengen beli ini, kode ke kak Iky gak dibeli-beliin. Kak Iky gak tahu ya?" imbuhnya lantas membuat Putri salah tingkah.

Jeffry Reksa pun menaruh harapan besar agar Putri bisa semakin fokus dalam bermusik. Sehingga kado gitar itu sebagai bentuk dukungannya pada snag kekasih untuk bisa meraih cita-citanya.



"Aku ngelihat sekarang ini kamu kurang semangat banget dalam bermusik, kamu malah fokus ngonten YouTube yang kayak aku tuh ngelihatnya ini bukan impian kamu, bukan sejatinya kamu, nah aku kayak gimana ya cara nyemangatin kamu biar bermusik lagi, ya aku beliin gitar ini, supaya kamu tiap main gitar ini kamu keinget ini dari yang support aku nih dalam bermusik," paparnya.

Putri pun tak kuasa menitikkan air mata terharu mendengar penjelasan sang kekasih. Ia kemudian meminta izin pada Nathalie Holscher yang kebetulan ada di sana untuk memeluk Jeffry Reksa.

"Boleh peluk gak?" tanya Putri. "Boleh-boleh, minta izin dulu lagi," ujar Nathalie. Ibu sambungnya tersebut pun dibuat baper melihat kemesraan Putri dan sang kekasih sampai akhirnya ia teriak memanggil nama Sule dan mengundang gelak tawa anak-anaknya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts