Sung Hoon Tak Ragu-Ragu Terima Tawaran Casting 'Woori the Virgin', Apa Alasannya?
Instagram/ sbsdrama.official
TV

Baru-baru ini Sung Hoon berbicara soal perannya di 'Woori the Virgin', termasuk alasannya membintangi drama ini. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Sung Hoon berbicara tentang perannya dalam drama mendatang SBS "Woori the Virgin". Dia membahas berbagai hal menarik, termasuk alasannya membintangi drama ini.

"Woori the Virgin" adalah remake dari romcom Amerika "Jane the Virgin", yang didasarkan pada telenovela Venezuela. Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah. Namun dia akhirnya hamil melalui inseminasi buatan usai menjalani pemeriksaan rutin di OB-GYN.

Ayah biologis dari bayi yang dikandungnya adalah Raphael (Sung Hoon) yang bekerja sebagai CEO sebuah perusahaan kosmetik. Meski memiliki kesan dingin, dia adalah seorang pria romantis yang ingin bertemu dengan orang yang dia cintai.

Mengenai alasannya membintangi drama ini, Sung Hoon berkata, "Aku memilih 'Woori the Virgin' karena aku mempercayai Jung Jung Hwa, sutradara dan penulis naskah drama ini. Aku telah bekerja dengannya di 'The Sound of Your Heart Reboot' dan aku memiliki kenangan yang sangat bagus. Jadi aku tidak ragu-ragu dalam memilih drama ini."


Sung Hoon Tak Ragu-Ragu Saat Dicasting Jadi Pemeran Utama \'Woori the Virgin\', Apa Alasannya?

Source: SBS

Sung Hoon kemudian berbicara tentang karakternya yang bernama Raphael. Dia menuturkan, "Aku tenggelam dalam momen saat memerankan Raphael, tapi sulit untuk menemukan kesamaanku dnegannya. Aku berusaha sangat keras untuk terhubung dengan situasi Raphael karena keterikatan dan cintanya yang luar biasa pada bayinya."

Terakhir, Sung Hoon berbicara tentang keterkaitan "Woori the Virgin" dengan realitas di Korea saat ini. Dia menjelaskan, "Angka kelahiran yang rendah adalah masalah serius di Korea akhir-akhir ini kan? Aku pikir orang yang menonton drama akan memikirkan masalah ini lagi."

"Aku yakin bahwa aku dapat membuat 'waktu berjalan dengan lancar' pada hari Senin dan Selasa, di mana waktu biasanya berjalan paling lambat. Jadi jangan lupa untuk menonton siaran pertama pada jam 10 malam tanggal 9 Mei," pungkasnya.

Sementara itu, "Woori the Virgin" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Business Proposal" pada Senin - Selasa malam SBS. Rencananya, drama garapan sutradara "My Absolute Boyfriend" ini akan mulai tayang pada 9 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru