Bikin Heboh, Jeon So Min Asyik Berjalan di Atas Red Carpet Saat Kembali ke 'The Sixth Sense 3'
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Jeon So Min dipastikan muncul di episode mendatang 'The Sixth Sense' season 3 yang tayang pekan depan. Sebelum itu, saksikan cuplikan penampilannya berikut ini.

WowKeren - Episode mendatang "The Sixth Sense" season 3 dijamin akan sangat menarik. Pasalnya, Jeon So Min yang menjadi anggota tetap di dua season pertama akan kembali bergabung dengan para pemeran.

Dalam episode terbaru "The Sixth Sense 3" yang tayang pada Jumat (29/4), Kim Jong Min dan komedian Lee Eun Ji muncul sebagai bintang tamu. Topik untuk episode ini adalah taktik pemasaran palsu untuk sebuah restoran, yang dicampur dengan taktik kehidupan nyata.

Selama pembukaan, para anggota berbicara tentang Jeon So Min. Yoo Jae Seok berkomentar, "Aku mendengar desas-desus bahwa Jeon So Min akan datang."

Mijoo eks Lovelyz menambahkan, "Jika (Jeon So Min) kembali, aku akan menangis." Mendengar hal ini, PD langsung mengkonfirmasi, "Dia akan kembali minggu depan atau minggu berikutnya."

Di akhir siaran, "The Sixth Sense 3" merilis preview untuk siaran minggu depan yang menampilkan Jeon So Min dan Lee Ju Myoung sebagai bintang tamu. Secara khusus, kemunculan Jeon So Min menarik paling banyak perhatian.


Bikin Heboh, Jeon So Min Asyik Berjalan di Atas Karpet Merah Saat Kembali ke \'The Sixth Sense 3\'

Source: tvN

Jeon So Min disambut dengan sangat heboh usai kembali ke "The Sixth Sense 3" setelah sekian lama. Tim produksi menggelar karpet merah (red carpet) dan dia berjalan dengan penuh percaya diri di atasnya. Mereka bahkan menyertakan efek kembang api untuk menambah kemeriahan suasana.

Namun suasana dramatis itu segera berubah menjadi sangat berisik saat Jeon So Min bergabung dengan anggota yang lain. Mereka mengobrol dengan sangat akrab dan tampak begitu menikmati momen tersebut.

Cuplikan itu juga menunjukkan kedatangan Lee Ju Myoung yang sebelumnya terkenal lewat drama "Twenty-Five, Twenty-One". Dia disambut hangat oleh para member dan terus menunjukkan semangat luar biasa saat syuting.

Sementara itu, "The Sixth Sense" merupakan reality show yang bertujuan untuk menguji "indera keenam" para pemain melalui misi menyenangkan di mana mereka harus menemukan yang palsu di antara yang asli. Di season kali ini, Jeon So Min terpaksa absen usai mengalami cedera kaki yang menyebabkan bentroknya jadwal syuting dengan proyek lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru