Isu Gabung Namoo Actors Usai Kasus Bully, 10 Potret Naeun Eks April On Point Kenakan Topi
Instagram/betterlee_0824
Selebriti

Naeun eks APRIL dilaporkan melakukan diskusi terkait karier akting dengan Namoo Actors. Meski telah mengadakan pertemuan, agensi mengaku belum memutuskan apa pun terkait kontrak tersebut. Naeun dikatakan akan fokus meniti karier sebagai aktris.

WowKeren - Lee Naeun eks APRIL dilaporkan mengadakan pertemuan dengan agensi aktor untuk fokus pada karier aktingnya di masa depan. Ia dikabarkan tengah berdiskusi mengenai kontrak dengan Namoo Actors. Meski telah mengadakan pertemuan, agensi yang menaungi Song Kang dan Lee Jun Ki itumengaku belum memutuskan apa pun terkait kontrak tersebut.

Idol kelahiran 5 Mei 1999 ini juga dilaporkan berdiskusi dengan agensi aktor lain terkait dengan karier aktingnya. Naeun dan para member APRIL lain tampaknya secara perlahan meninggalkan agensi lamanya, DSP Media usai buntut dugaan bullying.

Terlepas dari hal tersebut, Naeun merupakan sosok idol yang tidak bisa dipungkiri memiliki banyak talenta. Seperti yang diketahui, ia tak hanya bisa bernyanyi namun juga melebarkan sayap di dunia seni peran serta menjadi pembawa acara di variety show. Naeun juga kerap tampil ikonik dengan stylenya yang mengenakan topi. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. bintangi drama


bintangi drama
Instagram/betterlee_0824

Naeun membuat debut akting resminya di web drama VR bertajuk "April Love" pada tahun 2016. Ia juga muncul dengan sebagai cameo di "My Father is Strange". Peran Naeun sebagai Yeo Joo-da, gadis yang merupakan pemeran utama dalam dunia komik "Rahasia" di "Extraordinary You" juga membekas di hati pemirsa.

2. kelahiran tahun 1999


kelahiran tahun 1999
Instagram/betterlee_0824

Naeun diketahui merupakan perempuan kelahiran tahun 1999. Saat ini maka usianya telah genap 22 tahun. Kabarnya Naeun bersekolah di School of Performing Arts Seoul.

3. Mantan trainee JYP Entertainment


Mantan trainee JYP Entertainment
Instagram/betterlee_0824

Naeun merupakan mantan trainee JYP Entertainment. Idol berzodiak Taurus ini keluar dari agensi TWICE tu karena gagal memenuhi kualifikasi untuk mengikuti acara survival "SIXTEEN". Pada 17 November 2014, ia sempat tampil sebagai cameo dalam MV GOT7 untuk "Stop Stop It". Naeun bergabung sebagai trainee DSP Media selama 4 bulan sebelum debut bersama APRIL.

4. Ungkapan perasaan ketika APRL bubar


Ungkapan perasaan ketika APRL bubar
Instagram/betterlee_0824

Terkait dugaan kasus bullying yang menimpa APRIL hingga berakhir pembubaran, Naeun mengungkap perasaannya. Ia mengaku sedih dan terutama berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukungnya selama ini. Naeun dengan tulus menuliskan surat tulisan tangan di Fancafe resmi APRIL terkait pembubaran grup.

5. Momen kelulusan


Momen kelulusan
Instagram/betterlee_0824

Naeun mengunggah momen perayaan kelulusannya. Ia mengenakan baju wisuda serta topi toga dan menggenggam bunga. Ia diktehaui menempuh pendidikan di Hanbit Middle School dan School of Performing Arts Seoul.

6. Pandai membawakan acara


Pandai membawakan acara
Instagram/betterlee_0824

Naeun merupakan sosok yang multitalenta. Sebelumnya, ia menjadi host di "Inkigayo" bersama Jaehyun NCT dan Minhyuk Monsta X dari Oktober 2019 hingga Februari 2021. Naeun juga sempat menjadi host di "2020 SBS Gayo Daejeon" dan radio shows "Naver NOW".

7. Style ikonik dengan topi


 Style ikonik dengan topi
Instagram/betterlee_0824

Naeun kerap tampil dengan gaya ikonik, yaitu mengenakan topi. Dalam unggahan Instagram, penggemar akan menemukan momen Naeun memakai topi jenis dada hat, baret, fedora hingga jerami. Naeun juga memiliki style kasual yang inspiratif untuk OOTD.

8. main web drama


main web drama
Instagram/betterlee_0824

Di tahun 2018, Naeun memainkan peran utama dalam drama remaja "A-TEEN" untuk season 1 dan 2. Ia juga aktif bermain web drama dengan membintangi "I Have a Secret" dan "Twenty Twenty".

9. menangkan serangkaian trofi


menangkan serangkaian trofi
Instagram/betterlee_0824

Naeun telah meraih serangkaian penghargaan. Naeun memenangkan Best Idol Actress dari Brand of the Year Awards di tahun 2019. Ia kembali meraih penghargaan di dunia akting sebagai Favorite Web Series Actress untuk web drama "A-TEEN" dan "Best Idol Actress" di tahun 2020 dari Brand of the Year Awards.

10. pecinta anjing


pecinta anjing
Instagram/betterlee_0824

Dalam beberapa kesempatan, Naeun akan menunjukkan kecintaannya terhadap anjing. Seperti kali ini, ia terlihat mengajak seekor anjing dengan bulu cokelat untuk bersenang-senang dengannya di pantai.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru