Jang Won Young Tuai Kontroversi Karena Tak Nyanyi Saat Encore Kemenangan IVE
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Saat penampilan encore kemenangan IVE, Jang Won Young memilih tidak bernyanyi sama sekali. Idol kelahiran tahun 2004 itu mengambil buku sketsa yang sudah dipersaipkan.

WowKeren - IVE kembali meraih kemenangan dengan lagu utama "LOVE DIVE" di episode terbaru "Music Bank" yang disiarkan Jumat (29/4). Karena masa promosi telah habis, Jang Won Young yang kebetulan menjadi MC akhirnya menerima piala sendirian.

Saat penampilan encore kemenangan IVE, Jang Won Young memilih tidak bernyanyi sama sekali. Idol kelahiran tahun 2004 itu mengambil buku sketsa yang sudah dipersaipkan. Hingga akhir lagu, Jang Won Young hanya membolak balik buku sketsa.

Perilaku Jang Won Young ini rupanya menuai kontroversi. YouTuber Sojang dalam video unggahan terbarunya membandingkan tindakan Jang Won Young dengan Ahn Yujin yang juga melakukan encore sendirian saat grupnya menang di "Inkigayo".

Saat itu, Ahn Yujin tampak bernyanyi dari awal hingga akhir. Netizen akhirnya banyak yang mengritik tindakan Jang Won Young yang memilih tidak bernyanyi. "Jika kamu seorang penyanyi, bukankah kamu seharusnya bernyanyi?" tulis seorang netizen.


"Ada banyak cara untuk menghindari 'Odongdo'. Aku mengkritiknya karena berusaha untuk tidak melakukan 'Odongdo'," imbuh netizen lain. "Odongdo" adalah kata yang menggambarkan penampilan live Park Myung Soo yang gagal selama "Infinite Challenge".

YouTuber Sojang juga membandingkan momen ketika Kang Daniel memilih memakan bungeoppang ketika encore kemenangan comeback solonya. "Kalau aku makan bungeoppang seperti Kang Daniel, aku tak bisa menyanyi. Aku tidak tahu apa hubungan sketchbook dengan tidak menyanyi," tulis netizen lain.

YouTuber Sojang tak ketinggalan membandingkan Jang Won Young dengan TWICE yang memakan es batu di pertunjukan encore. "TWICE tak bisa bernyanyi meskipun membawa mic. Tapi Won Young tidak memiliki keinginan untuk bernyanyi karena ia tidak memeagang mic," pungkas YouTuber Sojang. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait