Lagu Baru PSY feat. Suga BTS Banjir Pujian, Ada yang Kurang Suka Gegara Ini
YouTube/officialpsy
Musik

Dengan melodi yang catchy, upbeat, dan koreografi yang funky yang menjadi ciri khas PSY, 'That That' mendapat banyak pujian dari publik. Namun ada yang kurang suka gegara ini.

WowKeren - Lagu baru PSY "That That" yang diproduseri oleh Suga BTS (Bangtan Boys) mengudang beragam komentar dari netizen. Ada yang suka, tapi ada juga yang bilang kurang begitu berkesan.

Pada 29 April pukul 6 sore KST, PSY secara resmi merilis lagu utama comeback-nya "That That" dalam kolaborasi yang tidak terduga dengan Suga. Rapper BTS itu dikabarkan berinisiatif untuk mewujudkan kolaborasi ini.

"That That" diproduseri PSY dan Suga bersama dengan EL CAPTIXN. Suga juga menyumbangkan suaranya dalam dan muncul di video musik lagu tersebut.

PSY sangat senang dengan kolaborasi ini saat dia mengungkapkan bahwa dia merasa seperti telah "menyelamatkan sebuah negara di kehidupan masa lalunya" ketika mengetahui akan bekerja dengan Suga untuk comeback kali ini.

Dengan melodi yang catchy, upbeat, dan koreografi yang funky yang menjadi ciri khas PSY, "That That" mendapat banyak pujian dari publik. Syair rap Suga dan bakatnya memproduksi musik sekali lagi diakui. Setiap kali berkolaborasi dengan artis lain, Suga selalu bersinar dengan warnanya sendiri.


"Ketukannya sangat catchy sementara koreografinya juga menyenangkan. Video musiknya juga cukup lucu," komentar netizen. "Musik dan koreografi berkualitas bagus. Ketukannya membuatku ingin bangun dan menari," tambah netizen lain.

"Musiknya di luar imajinasiku. Setiap kali Suga berkolaborasi dengan seorang musisi, dia secara harmonis memadukan gaya musiknya sendiri dengan gaya mereka. Aku sangat bangga padanya," puji netizen. "Lagu ini terdengar sangat menyenangkan dan ramai. Itu adalah lagu yang digubah oleh Suga dengan gaya musik PSY," tulis netize.

Namun, ada juga beberapa netizen yang tidak begitu terkesan dengan lagu baru PSY, kecuali bagian Suga yang menurut mereka benar-benar mencuri perhatian.

"Lagunya terdengar bagus tapi aku tidak melihat terobosan karena gaya PSY masih sama. Namun, rap Suga adalah sorotan dari keseluruhan lagu," sahut yang lain. "Untuk lagu PSY, ini terlalu biasa," ujar netizen.

"Lagu ini jauh lebih baik ketika kamu mendengarkannya sambil melihat MV. Aku merasa itu terlalu khas-PSY sampai bagian Suga datang, tapi chorusnya juga membuat ketagihan," pungkas lannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait