Bak Kendall Jenner, Paula Verhoeven Pamer Aksi Kendarai Mobil Langka Satu-satunya di Asia
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven memamerkan mobil limited edition yang baru saja dibelinya secara cash. Tak ketinggalan pula Paula mencoba untuk mengendarai sendiri mobil tersebut menuju ke rumahnya.

WowKeren - Paula Verhoeven berasa jadi Kendall Jenner saat mencoba mengendarai mobil unik bernama vanderhall. Kabarnya, mobil roda tiga itu masih jadi satu-satunya yang ada di Indonesia dan Asia.

Lewat Instagram pribadinya, Paula sempat membagikan potretnya bersama sang suami, Baim Wong saat mengendari mobil baru tersebut. "MasyaAllah Tabarakallah. Berasa kyk Kendall Jenner ma pacarnya ya," tulis Paula dalam unggahannya, Sabtu (30/4).

Bak Kendall Jenner, Paula Verhoeven Pamer Aksi Kendarai Mobil Langka Satu-satunya di Asia

Instagram

Rupanya, mobil tersebut sengaja dibeli Paula Verhoeven untuk hadiah ulang tahun sang suami. Sebab Bai Wong ternyata sudah mengincar dan memesan mobil tersebt sejak beberapa bulan lalu.

Dalam video yang dibagikan dalam kanal YouTube Baim Paula, tampak saat ibunda Kiano Tiger Wong itu mendatangi dealer mobil. Sesampainya di lokasi, Paula sempat dibuat bingung karena ada dua pilihan warna keren. Satunya hitam dengan dudukan coklat, lainnya berwarna dan dudukan warna merah.

Setelah menentukan pilihannya, Paula tak berlama-lama melunasi pembayaran mobil tersebut secara cash. Ia tak ingin kelewatan memberikan hadiah mobil limited edition untuk sang suami tercinta.



Setelah selesai dengan pembayaran, Paula mencoba naik ke mobil vanderhall tersebut menuju rumahnya. Selama mengendarai mobil baru tersebut, Paula merasa seperti naik roket karena modelnya yang unik.

Bak Kendall Jenner, Paula Verhoeven Pamer Aksi Kendarai Mobil Langka Satu-satunya di Asia

Source: YouTube

Ia begitu bahagia akhirnya bisa memberikan hadiah kejutan spesial untuk ulang tahun suaminya. "Sebenarnya dia itu ingin ini sudah lama, cuma karena aku sempatnya baru sekarang, jadi kubelikan aja, sekalian untuk hadiah ulang tahunnya, meskipun sudah lewat," ungkapnya.

Saat tiba di rumah, Paula sukses mengejutkan Baim Wong. Sahabat Raffi Ahmad itu dibuat tercengan dengan hadiah mobil dari Paula.

"Setirannya sudah sebelah kanan kok sayang, dan legal juga. Kamu jadi satu-satunya pemilik mobil di Asia nih," jelas Paula.

Raut bahagia dan syok pun tak dapat disembunyikan oleh Baim Wong. Usut punya usut, mobil jenis ini dibanderol dengan harga US$ 39.950. atau sekitar Rp514 juta setara dengan Toyota Fortuner.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts