Dihadiri Artis Ternama, Interaksi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK di Acara Dior Paling Bikin Heboh
Instagram/holyhaein
Selebriti

Jung Hae In diketahui juga berada di acara yang sama seperti Jisoo BLACKPINK yaitu Dior Fall Fashion Show yang digelar di Universitas Wanita Ewha, Seoul. Keduanya berhasil mencuri perhatian karena diduga saling menyapa.

WowKeren - Baru-baru ini, merek fesyen global Dior Fall Fashion Show menggelar acara peragaan busana yang dihadiri oleh artis papan atas. Oleh sebab itu, acara ini langsung menjadi perbincangan hangat karena kehadiran para artisnya yang mencuri perhatian.

Pada Sabtu (30/4), awak media mengabadikan momen para artis yang mengikuti acara ini. Peragaan busana koleksi mewah yang diadakan di Universitas Wanita Ewha di Seoul ini telah mencuri perhatian dunia karena pagelarannya.

Dihadiri banyak artis ternama, tidak luput dengan kehadiran dari Jung Hae In yang tertangkap kamera kini menjadi perbincangan paling hangat di kalangan penggemar. Bagaimana tidak, dengan penampilannya yang klasik serta menonjolkan sisi berwibawanya membuat aktor satu ini menunjukkan pesonanya menjadi duta merek.

Tak hanya itu, tampak juga kehadiran Suzy, Sehun EXO, Nam Joo Hyuk, Hwang In Yeop, Park Joo Mi, Go Min Si,Yeri Red Velvet, Cho Yi Hyun, Jay Park, Ahn Hyo Seop dan masih banyak lagi. Kemudian, Han Ye Ri hingga aktris yang sedang bersinar Kim Min Ha atas aktingnya di drama "Pachinko" juga turut hadir di acara tersebut.


Begitu juga dengan sosok Jisoo BLACKPINK (Black Pink) langsung menjadi sorotan karena kehadirannya yang memukau dengan karisma dan keanggunannya. Ditambah dengan popularitasnya sebagai brand ambassador Dior. Perbincangan hangat di kalangan penggemar mulai semakin ramai karena adanya kehadiran Jisoo dengan Jung Hae In di acara ini.

Pasalnya, sebelumnya keduanya terlibat dalam proyek drama yang sama yaitu "Snowdrop". Namun sayangnya, kegiatan promosi drama JTBC tersebut tidak sesuai seperti harapan penggemar karena dinilai terlalu sedikit.

Namun, pertemuan kedua artis ini di acara Dior menjadi sesuatu yang bermakna. Bahkan, beredar dugaan lewat sebuah cuplikan video bahwa Jisoo telah menyapa seniornya itu ketika ia memasuki area peragaan busana Dior yang diduga kuat melambaikan tangan pada rekannya.

"Jisoo yang imut dan mungil untuk dimiliki lalu tersenyum dan melambai padanya. Aku tidak bisa melihat ini," komentar penggemar. "Aku sudah senang dengan interaksi itu dan aku yakin Jisoo menyapanya," komentar penggemar lain. "Aku harus berterima kasih banyak pada Dior karena tidak sengaja mempertemukan mereka lagi di drama," tulis penggemar lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru