PSY Puji Kerja Keras Na Eun eks A Pink Tak Tidur Tiga Hari Kala Syuting MV 'New Face'
Instagram/42psy42
Musik

Kembali ke era lagu PSY 'New Face', baru-baru ini terungkap bahwa ia sangat bersyukur dan berterima kasih atas kerja keras Son Na Eun eks A Pink yang telah menjadi model video klipnya karena beberapa alasan.

WowKeren - PSY kini menjadi berita utama di industri musik mengingat album studionya "PSY 9th" telah dirilis pada 29 April. Setelah tidak mengeluarkan karya sejak tahun 2017, PSY pun menyinggung beberapa proyek video musiknya yang sebelumnya sudah ia garap seperti di era "New Face".

Di hari yang sama dengan comeback-nya, PSY muncul di acara bincang-bincang "Showterview with Jessi" sebagai tamu terbaru program tersebut. Di sana, ia duduk untuk wawancara dengan pembawa acara Jessi yang merupakan artis di bawah labelnya P Nation. PSY juga berbicara tentang album barunya dan judul lagunya.

Selama segmen dari acara tersebut berlangsung, pertanyaan pertama yang diberikan kepada PSY adalah siapa pemeran utama wanita mana di video klipnya yang sangat ingin ia ucapkan banyak-banyak terima kasih. PSY dihadapkan dari dua pilihan yaitu di video musik "Gentleman" bersama Gain atau "New Face" bersama Son Na Eun eks A Pink.

Alih-alih langsung menjawab pertanyaan, PSY justru berkomentar, "Ini aneh. Pertanyaan ini tidak ada dalam naskah yang kuterima sebelumnya." Jessi kemudian bersikeras dia harus memberikan jawaban, dengan mengatakan agar PSY memilih satu di antara itu.


Jadi, PSY menjawab bahwa dia merasa sangat berterima kasih kepada mereka berdua, tetapi dalam hal latihan kaki, pasti lebih sulit bagi Na Eun. PSY melanjutkan bahwa video musik "New Face" difilmkan di Makau dan Son Naeun harus terjaga sepanjang malam selama tiga hari berturut-turut.

"Dia cenderung memberi banyak stres," komentar Jessi mengetahui fakta tersebut sehingga membuat PSY tertawa. Pembawa acara wanita menambahkan bahwa dia tahu bagaimana perasaan Son Naeun saat itu yang harus begadang selama tiga hari. "Tidak ada waktu untuk tidur," tutur PSY.

"Betapa kejamnya. Kenapa kamu tidak membiarkannya tidur?" protes Jessi. Namun, PSY itu tampak ragu-ragu menjawab pertanyaannya dan hanya berkata, "Hei, sudah lima tahun yang lalu. Apa kita harus mengungkitnya lagi sekarang?"

Meskipun dia tidak mengungkapkan alasan mengapa Son Na Eun harus begadang selama itu untuk syuting video klip "New Face", PSY telah secara jujur bahwa penyanyi wanita itu menjadi rekan yang ingin ia ucapkan banyak-banyak terima kasih.

Sementara itu, "New Face" adalah salah satu lagu ikonik oleh PSY dan salah satu lagu dari album studio kedelapan solois "4X2=8." Lagu ini telah dirilis pada 10 Mei 2017.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait