Penuh Totalitas, Gaya Nyentrik Gempi Putri Gisel-Gading Menjelma 'Harley Quinn' Tuai Decak Kagum
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gempi curi perhatian lewat dandanan terbarunya. Ia menjelma sebagai 'Harley Quinn' kala hadiri ulang tahun putra Tya Ariestya. Melihat penampilan Gempi, warganet sontak dibikin terkagum-kagum.

WowKeren - Beberapa anak artis diketahui ikut eksis ikuti jejak orangtuanya. Bahkan sejak kecil, sebagian dari mereka seakan sudah perlihatkan bakatnya di dunia hiburan. Salah satunya yakni putri dari mantan pasangan Gisella Anastasia dengan Gading Marten, Gempita Nora Marten.

Bocah berusia 7 tahun ini sejak kecil selalu saja mencuri perhatian publik. Bahkan ketenaran Gisel dan Gading seakan dikuasai oleh Gempi. Selain tingkah dan ucapannya yang selalu menggemaskan, penampilan Gempi juga tak luput dari sorotan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di unggahan Instagram Gisel. Ia bagikan potret Gempi yang tengah menjelma sebagai salah satu karakter di "The Suicide Squad" yakni "Harley Quinn".

Mulai dari busana hingga riasan wajah Gempi benar-benar menyerupai "Harley Quinn". "Goodnight onti uncle! Selamat bobo ditemenin foto Gempi yg mau brgkt ke ulg taun Kalundra sebagai HarleyQuinn," tulis Gisel dalam keterangan foto.


Melihat unggahan di atas, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang kagum bukan main melihat penampilan Gempi menjelma "Harley Quinn". Pujian demi pujian pun berhamburan.

"Gempita jiwa jiwa modelnya mulai keluar sejak dini," komen seorang netter. "Ihh.. Gempi... Gempi banget...! Bapak suka, sayang," sahut lainnya. "HAHHAHAHHA GEMESSHH BANGETT SIH NONIKKK," seru yang lain.

"YAAMPUNNN GEM CANTIK, GEMESHHH BGTTTT," tambah lainnya. "Sejak kecil sudah bakat jadi Ledom keren sih gempiiiii," seloroh yang lain. "La Lisa lewat deh ......anak manis udah tambah besar nih," imbuh netter lainnya lagi.

Sementara itu, meski Gisel dan Gading diketahui sudah bercerai, namun hubungan mereka tetap baik-baik saja. Bahkan keduanya tak jarang liburan bersama demi buah hatinya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait