Akui Rizky Febian Jadi yang Terakhir, Ungakapan Mahalini Justru Ramai Diledek
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini akui dirinya enggan untuk mencari pasangan lagi usia menemukan tambatan hatinya, Rizky Febian. Sayangnya ungkapan Mahalini ini malah ramai diledek. Kenapa?

WowKeren - Kisah asmara pasangan artis selalu saja menarik perhatian publik. Tak terkecuali pasangan kaula muda yang sama-sama berkecimpung di industri musik, Mahalini dan Rizky Febian atau akrab disapa Iky.

Sejak keduanya menjalin hubungan kasih, baik Mahalini atau Iky tak pernah segan bagikan kemesraan di depan kamera. Bahkan Iky juga tak ragu peluk erat Mahalini di depan keluarganya, termasuk Sule.

Tak hanya Iky, Mahalini pun tampak begitu bucin. Salah satu momen yang membuat penilaian itu mencuat yakni kala Mahalini berikan pengakuan cukup mengejutkan tentang perasaannya pada Iky.

"Di kondisi saat sekarang, apakah kamu tidak ingin mencari orang lain dihidup kamu?" tanya Iky awalnya. "Nggak. Nggak mau. Karena aku sudah berkomitmen bahwa kamu menjadi orang yang terakhir," jawab Mahalini.


"Karena aku kan udah bilang aku tuh banyak kekecewaan dalam hal sebelumnya. Dan aku pun udah cerita banyak ke Iky, aku susah banget nih buat sayang dan lain-lain ke orang. Dan Iky yang bisa bikin itu," sambungnya lagi lebih detail.

Sayangnya ungkapan kesetiaan Mahalini itu malah ramai diledek. Beberapa netter singgung soal cinta yang tak selamanya indah. Mereka seakan meragukan ketulusan hati Mahalini.

"Jangan mendahulukan takdir Tuhan.. Dlu saya juga gtu tp takdir Tuhan berkata lain," komen akun @yuri****. "Adeeeek cintaa tak selama nya indaaah sperti drakor," seloroh akun @dew*****. "Adek...Mantan Aku Dulu Bilang Ga Bisa Hidup Tanpa Aku,Dek...Tapi Skrg Udah Putus Dia Masih Hidup,Dek," timpal akun @rita**********.

"Coba.. Miskin setahun aja.. masih berlaku gak komitmennya," ledek akun @seti*****. "Ntr ada yg lbih ganteng kaya yakin nolak?" singgung akun @ayu*************. "Dulu gue juga bilang gini ke ex ehhhh putus ngeri pacaran pake hati banget," tutup akun @bydi****.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait