Singgung Soal Selingkuh, Cara Arya Saloka Promosikan Usaha Kuliner Miliknya Disebut Tak Berkelas
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka kembali kena hujatan usai prmosikan usaha kuliner miliknya. Pasalnya dalam unggahan di bawah ini, ia singgung soal selingkuh seakan pancing publik hingga akhirnya ramai diserang.

WowKeren - Selain jago akting rupanya Arya Saloka juga memiliki berbagai bisnis, salah satunya di bidang kuliner yang ia rintis bersama sang istri, Putri Anne. Pasangan ini sepakat untuk berikan nama usaha kulinernya dengan sebutan "Beefology".

Untuk Arya sendiri, selalin "Beefology" ia juga miliki bisnis di bidang minuman hingga roti. Namun kali ini yang menjadi sorotan bukanlah berbagai bisnis miliknya, melainka cara ia berpromosi.

Salah satu unggahan di Instagram resmi "Beefology" terlihat menyinggung soal perselingkuhan. Padahal diketahui baru-baru ini ia dan Amanda Manopo santer diisukan miliki hubungan spesial alias selingkuh di berlakang Putri Anne.

"Makan Beefology untuk Sahur. Makan Beefology untuk Berbuka Puasa. Makan Beefology berdua pacar. Makan Beefology sendirian. Kapan aja makan Beefology boleeeh! ......yang nggak boleh makan bareng selingkuhan ya!" tulisnya dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Arya Saloka Disebut Tak Berkelas

Tentu saja kata selingkuh yang tertera dalam caption membuat sebagian netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang kembali lemparkan hujatan hingga sindiran-sindiran pedas untuk Arya. Bahkan cara promosi Arya disebut tak berkelas.

"Ga berkelas maaf," komen seorang netter. "Caption ny NORAK," seru lainnya. "Ga berkelas baget capcion nya..pantas ga laku...jgn campur adukan usaha dan pribadi...ga berpendidikan," singgung yang lain.

"Maaf kondisikan captiony mentang2 lagi viral nie adminy sekolah ga se ga bkal tertarik yg beli yang ada muak," tambah lainnya. "Family man ga boleh makan sm selingkuhan ya wkwk @arya.saloka Marketing sampah," seloroh yang lain. "Makin kesini makin keliatan banget ya. . Ingat aja apa yang kita tabur itu yang kita tuai," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru