Yuni Shara Kenakan Dress Bling-Bling Super Ketat, Lekukan Tubuh Terpampang Nyata Sontak Bikin Takjub
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara tampil energik kala tampil disebuah acara bertajuk 'Engagement Dinner'. Ia kenakan dress super ketat bernuansa merah menyala dengan penuh blink-blink. Lekukan tubuh Yuni pun terpampang nyata bikin takjub tiap pasang mata.

WowKeren - Selain Sophia Latjuba, aktris cantik bertubuh mungil Yuni Shara juga termasuk salah satu publik figur yang awet muda meski mendekati usia senja. Tak hanya parasnya, bentuk tubuh Yuni juga tampak begitu ramping.

Bahkan energi yang ia miliki juga tak kalah dari ABG. Hal ini terlihat dari unggahan Yuni di Instagram pribadinya. Belum lama ini, ia bagikan video singkat kala tampil di sebuah acara bertajuk "Engagement Dinner".

Dalam video ini, Yuni terlihat begitu elegan dengan kenakan dress super ketat bernuansa merah menyala. Blink-blink yang penuhi dress miliknya menambah kesan mewah hingga lekukan tubuh Yuni pun terpampang nyata.

Pada baagian rambutnya ia kuncir begitu rapi menambah kesan tegas pada bagian kepalanya. Tak lupa, ikatan pinggang tampak ia sematkan membuat lekukan tubuhnya semakin jelas.


Tak ayal, unggahan Yuni itu langsung diserbu beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang akui kagum dengan penampilan Yuni, terlebih lekukan tubuhnya yang meliuk-liuk bikin takjub setengah mati. Pujian demi pujian pun membanjirinya.

"Waaaoooow .... waaaaooooow..... Jeung Yuni Shara semakin lama semakin ayu dan Syantiiiix Ulala. Ora tuek2. Semakin Sexy. CHARMING.. SEHAT2 TERUS DAN TAMBAH SUKSES YA ... AMMIN YA RABBAL ALAMMIN," komen seorang netter. "Badanya masya Allah, cantik bngt, pernah ga ya mkn gorengan, mie ayam, bakso dan teman2 yg lainya," sahut lainnya. "Cantik ny bunda Yuni.. awet muda.. sht2 trus ya bunda... sukses," timpal yang lain.

"Mbak ini gak ada tuanya.. muda terus.. malah semakin muda dan cantik.. masya Allah .... mbak yuni," tambah lainnya. "Wanniita anggun banyak sekali idolanya termasuk. Aku," seloroh yang lain. "Si cantik yg awet muda dan tetap bersinar di masa tua gilak badannya bagus bgt sih teeeeh," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait