Hotman Paris Bantah Melecehkan dan Ngaku Dikirimi Foto Seksi Oleh Iqlima Kim: Kok Pura-Pura Nangis?
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman mengungkapkan bahwa Kim sempat mengirimkan foto seksinya sendiri ke WhatsApp milik sang pengacara. Hotman pun mengunggah foto seksi Kim tersebut ke akun Instagram resminya.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea belakangan dituding melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim. Namun Hotman telah membantah tudingan tersebut dan menyebutnya sebagai aksi pansos.

Kekinian, Hotman mengungkapkan bahwa Kim sempat mengirimkan foto seksinya sendiri ke WhatsApp milik sang pengacara. Hotman pun mengunggah foto seksi Kim tersebut ke akun Instagram resminya.

"Inilah foto seksi yang dikirim cewek itu ke WA Hotman pada tanggal 21 Maret 2022! Masih ada foto yang hampir t....dengan hanya bra bh!!!" tulis Hotman di Instagram, Sabtu (30/4). "Ayok kita buka WA itu di hadapan wartawan dan di hadapan cewek itu dan pengacaranya!"

Lebih lanjut, Hotman menyinggung soal Kim yang mengaku dilecehkan pada bulan Februari. Menurut Hotman, Kim masih mau berdansa dengannya di shooting acara televisi pada awal bulan Maret dan mengirimkan dua foto seksi kepadanya pada 21 Maret.


"Mana mungkin korban pelecehan seksual kirim foto seksinya ke pelaku pelecehan!" lanjutnya. "Kok bisa kami nangis saat wartawan?????? Siapa otak skenario ini?? Apa terkait sengketa organisasi yang Hotman bongkar??"

Selain foto, Hotman juga mengaku dikirimi video oleh Kim pada 21 Maret. Dalam video yang diunggah Hotman tersebut, tampak Kim berada di salah satu beach club di Bali.

"Kok bisa ngarang cerita dilecehkan Hotman bulan Februari 2022?? Kok bisa pura-pura nangis di bulan April 2022 saat diwawancara TV?" tukas Hotman.

Sebelumnya, Hotman sempat menjanjikan hadiah uang untuk pihak yang bisa membuktikan tudingan pelecehan tersebut. Hotman juga membantah sempat mengajak Kim menikah.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts