Nissa Sabyan Ikut Terseret Isu Perselingkuhan Arya-Amanda, Apa Hubungannya?
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nama Nissa Sabyan mendadak terseret dalam isu perselingkuhan Arya-Amanda. Namanya dan Ayus Sabyan disandingkan dengan kisah Arya-Amanda yang miliki cerita serupa. Hujatan untuk Nissa akhirnya kembali mencuat?

WowKeren - Nama penyanyi religi Nissa Sabyan kembali ramai jadi sorotan. Hal ini bermula usai sebuah video viral di media sosial sandingkan dirinya dengan sosok Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Diketahui, Arya dan Amanda baru-baru ini santer dikabarkan telah main belakang alias selingkuh. Berbagai video kemesraan keduanya diluar adegan sinetron satu per satu mulai bermuncual membuat isu tersebut makin gencar.

Di tengah kehebohan tersebut nama Nissa serta Ayus Sabyan ikut terseret. Sebuah video sandingkan potret Nissa dan Ayus dengan Arya serta Amanda. Sebelumnya Nissa dan Ayus sendiri juga alami hal serupa.

Nissa diam-diam selingkuh dengan Ayus di belakang Ririe Fairus. Padahal ia dan Ririe yang tak lain istri dari Ayus sangatlah dekat. Namun sayangnya keberadaan Nissa perlahan membuat rumah tangga Ririe dan Ayus berakhir.


Seperti yang bisa diduga, mencuatnya video tersebut membuat netter ramai berikan beragam komentar. Lagi-lagi cemooh untuk kedua pasangan tersebut berhamburan tiada henti. Sindiran-sindiran pedas tak terhindar lagi.

"Ini kasus perselingkuhan terngenes. Istri sah di selingkuhi, istri juga yang di bully sama shippernya mereka," komen seorang netter. "Laki2nya sma2 gk ad demage nya tp kok keakehan gaya," timpal yang lain. "Ga bnget kalo nisa mah. Bersembunyi di balik topeng islami," seloroh lainnya.

"Udah engggak respect ma ini orang 2 udah engga usah di tonton sinetronnya males," tambah yang lain. "Si arya biar laki org masih ganteng. Lah si ayus mah apaan mana si nisa nya masih muda bgt.. si manda mah parah amle video2in laki orh mlu. Biar apa," singgung lainnya. "Lakinya emang celamitan lah ya. Tangannya ramah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru