Kembali Berhijab, Kali Ini Fuji Sekaligus Spill Foto Untuk Buku Nikah?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami kembali pamer potret dengan kenakan hijab bernuansa gelap. Lewat unggahan ini, Fuji pancing penggemar dengan lemparkan sebuah pertanyaan. Dugaan soal pernikahan ia dan Thariq Halilintar pun mencuat.

WowKeren - Lagi-lagi nama Fujianti Utami hiasi berbagai media pemberitaan. Meski sebelumnya ia sempat jadi gunjingan warga Twitter lantaran masuk dalam daftar artis tak miliki karya dan bakat namun punya fans bejibun.

Fuji tampak cuek dengan berbagai rumor yang beredar diluar sana. Ia justru tetap asyik merajut kisah-kisah baru dengan sang kekasih, Thariq Halilintar. Baru-baru ini Fuji tampak mengantarkan Thariq ke bandara untuk terbang ke Singapura.

Namun kali ini hal yang menjadi sorotan bukanlah momen keduanya di bandara, melainkan unggahan Fuji kala tampil dengan berhijab. Fuji tampak tampil dengan hijab bernuansa gelap dengan pose serius hingga konyol.

Dalam unggahan ini pula, Fuji seakan pancing penggemarnya ke arah pernikahan dengan lemparkan pertanyaan. "Latihan foto ktp atau foto?...." tulisnya dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Fuji Pancing Soal Foto

Tanpa menunggu lama, unggahan Fuji itu langsung diserbu beragam komentar. Beberapa dari mereka auto singgung bahwa potret tersebut diduga untuk foto buku nikahnya kelak bersama Thariq.

"Foto nikah," komentar salah seorang penggemar, singkat namun penuh dengan antusias dengan sisipi emoji api membara. "Foto latar biru kali ye wkwk," duga lainnya. "Foto buku nikah ye kaan ngaku deh km wkwk," sahut lainnya.

"Tinggal edit background biru," tambah yang lain. "Sudah kode ni kayaknya secepatnya ni wkwk," seloroh lainnya. "Waduh cepet bgt utiiiiii udah mau buat foto buku nikah aja yaa. lancar ya utiii wlpon ini blm ttnu juga hahahha," imbuh penggemar lainnya.

Sementara itu, Thariq sendiri diketahui terbang ke Singapura untuk rayakan lebaran bersama keluarga besar. Tak terkecuali Ashanty dan Anang Hermansyah serta Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru