Sempat Beri Peringatan, Billy Syahputra Ternyata Sudah Kantongi Kedok Perselingkuhan Amanda-Arya?
Instagram/billsky16
Selebriti
Video Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka

Pernyataan lawas Billy Syahputra soal Amanda Manopo saat keduanya masih pacaran kembali viral. Lewat pernyataan ini, Billy secara tak langsung akui bahwa dirinya sudah kantongi kedok perselingkuhan Amanda dan Arya?

WowKeren - Dunia hiburan tengah digegerkan oleh isu perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Diketahui sebelumnya, Amanda dan Arya merupakan pasangan suami-istri di sinetron "Ikatan Cinta".

Rumor itu mencuat usai video mesra keduanya beredar di media sosial. Arya menciumi lengan Amanda dengan begitu mesra diluar adegan syuting. Atas beredarnya video tersebut, berbagai hal mengenai keduanya kini ikut disorot.

Salah satunya yakni pernyataan lawas Billy Syahputra. Sebagai mantan kekasih Amanda, rupanya dulu Billy sempat ingatkan untuk tak terlalu dekat dengan lawan mainnya diluar syuting.

"Aku sempet bilang Manda, sayang kalau misalkan memang setelah selesai acara atau syutingnya di belakang kamera kamu jangan, kalau bisa lebih baik jaga jarak sama lawan main kamu," ujar Billy kala itu.



Photo-INFO

Instagram-Billy Syahputra Ingatkan Amanda Manopo

"Bukan berarti aku mengekang, bukan berarti aku cemburu tapi untuk menjaga itu semua. Nama baik Amanda juga nama baik lawan mainnya juga dan istrinya. Karena banyak orang-orang yang nggak suka atas kesuksesannya Amanda, atas kesuksesannya sinetron ini harus dipahami," sambungnya lagi.

Video yang kemudian beredar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang menyayangkan sikap Amanda meski sejak awal Billy sudah peringatkan.

"Dari awal bang Billy sudah menasehati lo ternyata,, dan akhirnya terjadi juga kan," komen seorang netter. "Lebih tepatnya ngejaga perasaan istri orang..coba kalau suatu saat suami dia begitu ma wanita lain..gimana perasaanya..intinya put yourself in other people shoes," singgung lainnya. "Lah bener loh billy, biar dia bgtu tp pikirannya bijak banget. demi menjaga perasaan istrinya. kalo sama2 single mah ya bebas," sahut yang lain.

Sementara itu, terkait Billy sudah kantongi kedok isu perselingkuhan Amanda-Arya sejak lama sampai berita ini ditulis, pihaknya belum beri klarifikasi apapun. Sehingga belum diketahui pasti maksud dari pernyataan lawas Billy tersebut.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts