Doddy Sudrajat Ngaku Lemes Lebaran Tanpa Vanessa Angel, Ungkap Rencana Bertemu Gala
WowKeren/Fernando
Selebriti

Doddy Sudrajat mengungkap rencana lebaran bersama Mayang. Doddy Sudrajat pun mengaku sedih dan pilu merayakan lebaran tanpa Vanessa Angel untuk pertama kalinya.

WowKeren - Doddy Sudrajat untuk pertama kalinya bakal merayakan Hari Lebaran Idul Fitri tanpa kehadiran putri sulungnya, almarhumah Vanessa Angel. Doddy pun mengaku tak melakukan persiapan spesial untuk menyambut perayaan Idul Fitri 1443 H sudah di depan mata.

Doddy tampaknya bakal menjalani lebaran kali ini dengan sederhana. Tak lupa ia mengungkap rencana untuk berziarah ke makam Vanessa Angel dan istri pertamanya.

"Deddy nggak ada persiapan apa-apa. Mayang cuman udah beli baju lebaran aja. Deddy sholat Ied mungkin nanti akan di Istiqlal," ungkap Doddy Sudrajat kepada WowKeren pada Sabtu (30/1). Setelah itu ke makam mamahnya mayang, Echa (Vanessa Angel) dan ayah dari deddy".

Doddy pun mengaku masih kehilangan dengan kebergian Vanessa Angel. Apalagi dalam suasana momen lebaran yang menjadi saat berkumpul keluarga. Doddy merasa dirinya bakal tak punya banyak energi saat lebaran nanti.

"Deddy besok denger suara takbir lemes deh pasti, ingetin echa, mamahnya mayang, nggak tau deh. Besok lebaran yang memiliukan dan mengharukan," beber Doddy Sudrajat.


"Pasti sedih lah. Biasanya lebaran pertama atau kedua Echa ke rumah, dia makan ketupat sama neneknya. Deddi inget banget tahun lalu kerumah Bibi dan Gala," sambungnya.

Tak hanya kehilangan Vanessa Angel, momen lebaran kali ini Doddy juga tak bakal ditemani Puput. Pasalnya, keduanya kini sudah bercerai. Meski begitu, Doddy menyebut hubungannya dengan Puput masih terjalin dengan baik.

"Deddy hubungan masih baik sama mamah Puput. Kemarin izin mamah Puput, bilang mau bawa Aisyah ke pemalang. Deddy bilang 'ya udah nggak papa', jadi mungkin malam ini ke Pemalang," ungkap Doddy Sudrajat.

Tak hanya itu, Doddy juga mengugkap rencana untuk menengok sang cucu, Gala Sky di momen lebaran nanti. Meski begitu, hal tersebut juga belum direncanakan dengan matang.

"Deddy pasti (jenguk Gala), mungkin on the spot kali. Dari makam kak Echa kalau bisa langsung ke Gala. Kalau nggak kita set waktu lagi. Ya mungkin keluarga Faisal lebaran pertama banyak kunjungan, nggak enak mungkin lebaran kedua," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait