Atta Halilintar-Aurel Lebaran di Singapura, Ekspresi Ameena Jalan-Jalan Pertama Kali Bikin Gemas
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta dan Aurel membagikan video lucu Ameena yang hendak berangkat ke Singapura. Dalam video tersebut, Ameena tampak imut dengan mengenakan pita biru di kepalanya.

WowKeren - Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berangkat ke Singapura untuk merayakan Idul Fitri di sana. Perjalanan ini menjadi liburan pertama bagi putri Atta dan Aurel, Ameena.

Atta dan Aurel membagikan video lucu Ameena yang hendak berangkat ke Singapura. Dalam video tersebut, Ameena tampak imut dengan mengenakan pita biru di kepalanya.

"Ciee jalan-jalan, yuhuu.. Otw, otw ya nak ya? Otw," terdengar suara Atta begitu bersemangat mengajak sang putri berjalan-jalan pertama kali.

Dalam keterangannya, Atta menuliskan bahwa mereka dalam perjalanan menyusul kakek dan nenek Ameena. "OTW Lebaran nyusul orang tuaa / kakek nenek AMEENA. Senang sekali AMEENA pertama kali jalan2," tulis Atta.

Unggahan Atta tersebut kemudian ditanggapi oleh Ashanty. Rupanya, Ashanty dan Anang Hermansyah sudah lebih dulu berangkat ke Singapura dan kini menanti kehadiran cucu mereka di sana.


"Sii gemeshh.. see u soon love," tulis Ashanty.

Story Ashanty

Instagram/@ashanty_ash

Sebelumnya, Ashanty memang telah mengungkapkan bahwa keluarganya berencana merayakan Lebaran di Singapura. Pasalnya, Ashanty juga sekaligus hendak melakukan pemeriksaan medis di negara tersebut.

"Aku Lebaran Insya Allah mau pergi ke Singapura, karena kan memang Alhamdulillah setelah sekian lama mau ke dokterku (di sana) juga. Baru bisa pergi lagi karena enggak ada karantina," ungkap Ashanty beberapa waktu lalu. "Kita mau pergi ke sana sekalian karena juga mau ke dokter itu, aku mau check up juga."

Lebih lanjut, Ashanty mengaku sudah membeli 11 tiket ke Singapura untuk check up beberapa bulan sebelum pandemi. Karena tiket tersebut kini masih berlaku, keluarga Ashanty pun memutuskan untuk Lebaran di Singapura.

"Jadi sebenarnya tiket aku ke Singapura itu sudah ada dari 2,5 tahun lalu, pokoknya enam atau empat bulan sebelum Pandemi aku sudah beli tiket ini. Tapi boleh ditunggu sampai mereka buka karena mereka lockdown," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait