Jeon So Min Emosi Bahas Perilaku Tak Wajar Eks Kekasih di Masa Lalu Gara-Gara Punya Teman Wanita
Instagram/jsomin86
Selebriti

Secara terbuka, Jeon So Min membahas tentang sang mantan pacar di masa lalu karena perilaku yang menurutnya tidak wajar. Bahkan rasa kesalnya menular kepada para anggota 'Running Man'.

WowKeren - Baru-baru ini, Jeon So Min dengan terbuka membahas tentang mantan pacarnya di masa lalu yang membuatnya tidak habis pikir. Lewat acara "Running Man", Jeon So Min membeberkan kisah pahit tentang sang mantan.

Di episode terbaru "Running Man" yang mengundang Joo Woo Jae, Byun Woo Seok dan Park Kyung Hye muncul sebagai tamu pada siaran 1 Mei. Pada hari ini, para anggota mengadakan "diskusi cinta" tentang berbagai situasi yang dapat terjadi antara mereka dan kekasih mereka.

Ketika tim produksi meminta untuk menyajikan situasi yang layak untuk diperdebatkan secara langsung. Jeon So Min mengangkat rasa ingin tahu saat ia menangis, "Bisakah aku menceritakan secara singkat yang sebenarnya sebagai contoh?"

"Waktu itu pacarku sedang bermain dengan beberapa teman, termasuk seorang teman wanita. Lalu ia berkata akan datang menjemputku dengan mobil teman wanita ini. Aku bilang tidak apa-apa karena aku sudah bertemu dengannya dua kali. Tapi saat itu, rumahku di Sangam dan rumah pacarku di Ilsan, jadi teman perempuan itu menurunkanku dan pacarku kemudian berpamitan padaku," jelas Jeon So Min.

Kemarahan Jeon So Min tidak berhenti di situ. Jeon So Min mengejutkan semua orang karena kejadian saat itu setelahnya. "Ketika aku turun, pacarku mengemudi dan teman wanita pindah ke kursi penumpang," tuturnya.


Jeon So Min sangat marah pada saat itu tetapi tidak berbicara selama sehari karena dia pikir itu aneh. "Aku terus memikirkannya. Aku merasa harus melakukan sesuatu, jadi aku memberitahu pacarku kalau aku merasa tidak enak," jelas Jeon So Min. Namun, terlepas dari kata-kata Jeon So Min, pacarnya menjelaskan bahwa dia ingin mampir ke kantor karena ingin mendapatkan sesuatu dari "teman wanitanya" dan dia hanya ingin mengendarai mobil.

Jeon So Min Emosi Bahas Perilaku Tak Wajar Eks Kekasih di Masa Lalu Gara-Gara Punya Teman Wanita

Sumber: KBIZoom

"Aku bertanya kenapa dia mengganti tempat duduk dan menyetir, tetapi pacarku tidak mau mengerti perasaanku," katanya mendadak kesal. Sebagian besar anggota "Running Man" yang mendengarkan ceritanya turut bersimpati dan mengungkapkan mereka juga marah.

Namun, Joo Woo Jae dan Kim Jong Kook mengatakan bahwa mengemudi tidak masalah. Jeon So Min mengungkapkan kemarahannya, "Kasus ini tetap tidak adil bahkan setelah 10 tahun."

Sementara itu, Jeon So Min yang menjadi bagian dari acara "The Sixth Sense" telah mundur dari acara tersebut. Namun, baru-baru ini sang aktris menjadi salah satu bintang tamu di acara variety show tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait