Dandanan Nyentrik Agnez Mo Saat Ucap Selamat Lebaran Bikin Salfok, Attitude Ramai Dipuji
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo menuai pro kontra saat ikut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, sementara ia adalah non Muslim. Pun ada lagi hal yang lagi-lagi diributkan netter dari Agnez, yaitu soal ini.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) turut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, meski dirinya tak ikut merayakan. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Agnez di Instagram pribadinya, Senin (2/4).

Tampak Agnez sedang berada dalam mobil saat memberikan selamat untuk para kaum Muslim tersebut. "Selamat Hari Raya Idul Fitri buat yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin," ucapnya dengan nada yang ceria.

Dalam unggahan tersebut, Agnez tampak bergaya santai dengan t-shirt hitam longgar. Namun, dandanan nyentrik Agnez sukses membuat warganet salah fokus. Hampir semua bagian wajah pelantun "Coke Bottle" ini terlihat kecoklatan.

Wajah kekasih Adam Rosyadi ini terlihat full dengan makeup. Ia memakai bulu mata tebal anti badai.

Rambut Agnez tampak yang paling nyentrik. Rambut pirangnya dikepang kecil-kecil dan diikat dua seperti karakter kartun Puca. Poninya juga dikepang dua dan dibiarkan menjuntai seperti sungut.


Dandanan Nyentrik Agnez Mo Saat Ucap Selamat Lebaran Bikin Salfok, Attitude Ramai Dipuji

Instagram

Melihat dandanan nyentrik Agnez Mo, akun gosip ?@rumpi_gosip mempertanyakan, "Menurut kalian ini filter apa real ya guys?"

Banyak warganet yang yakin itu bukan filter karena bulu matanya terlihat nyata. Beberapa menyayangkan penampilan Agnez yang dinilai makin aneh. Namun tidak sedikit yang memuji Agnez yang selalu berani dan berhasil tampil beda.

Terlepas dari pro dan kontra soal dandanan Agnez, penyanyi 35 tahun itu menuai pujian karena selalu tak lupa mengucapkan Selamat Lebaran, padahal ia non Muslim. Meski tak sedikit pula netizen yang menyebut jika ini sengaja dilakukan Agnez hanya sebagai formalitas lantaran kekasihnya yang seorang Muslim.

"Dari dulu loh agnez selalu ngucapin idul fitri. Lu nye aje yang dengki sama orang," kata netizen membela Agnez yang dinyinyiri. "Selalu salut dgn sikap Agnez yang toleran," sahut lainnya. "Sehat selalu kak agnes, god bless you," timpal akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait