Pepet BTS, Penjualan Album Penyanyi Trot Lim Young Woong Hampir Capai 1 Juta Copy Dalam Sehari
Instagram
Musik

Pada hari pertama perilisannya, album tersebut terjual hampir satu juta kopi di Hanteo dimana LimYoung Woong telah memecahkan rekor penjualan hari pertama tertinggi oleh solois mana pun di Hanteo.

WowKeren - Nama penyanyi trot Lim Young Woong sepertinya tak asing lagi bagi pencinta musik Kpop. Bagaimana tidak meski memiliki genre yang berbeda dengan para idola Kpop pada umumnya, namun prestasi yang diraih oleh Lim Young Woong sering kali mengalahkan idola-idola populer Kpop lainnya termasuk dalam reputasi brand yang tak jarang dirinya berada di posisi 3 besar.

Baru-baru ini Lim Young Woong sukses membuat prestasi yang mengesankan dalam penjualan albumnya. Pada tanggal 2 Mei, Lim Young Woong merilis full album pertamanya yang telah lama ditunggu-tunggu, "IM HERO". Pada hari pertama perilisannya, album tersebut terjual hampir satu juta kopi di Hanteo. Dengan penjualan album 940.624 eksemplar, Lim Young Woong telah memecahkan rekor penjualan hari pertama tertinggi oleh solois mana pun di Hanteo.


Selain itu Lim Young Woong juga telah bergabung dengan boy grup global Bangtan Boys alias BTS sebagai satu-satunya artis yang melampaui pencapaian luar biasa pada hari perilisan pertama. "IM HERO" kini telah menjadi album terlaris kelima dalam sejarah Hanteo dalam penjualan hari pertama, tepat di belakang BTS "Map of the Soul: 7", "Map of the Soul: Persona", "BE", dan "Butter".

Sedangkan Lim Young Woong tidak hanya melakukan penjualan yang luar biasa, tetapi albumnya juga menduduki berbagai tangga lagu domestik. "If We Ever Meet Again" yang menjadi title track album tersebut langsung masuk ke chart musik Melon, Genie, Bugs, dan Flo. Selain itu, 12 lagu dari album tersebut telah melampaui 10.000 likes di chart musik Melon dalam waktu satu jam setelah dirilis.

Sementara itu eLim Young Woong menandatangani kontrak dengan Mulgogi Music pada tahun 2016 dan memulai debutnya sebagai penyanyi dengan single pertamanya "Hate You". Empat tahun kemudian, Lim Young Woong menjadi bintang setelah berkompetisi di acara televisi realitas "Mr. Trot", di mana dirinya memenangkan tempat pertama dari 17.000 pelamar.Pada tahun 2021, Lim mencapai lagu nomor satu pertamanya di Gaon Digital Chart dengan singel "My Starry Love".

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts