Zaskia Adya Mecca Pilih Spot Foto Lebaran Tak Biasa Gara-gara Anak Bungsu, Hasilnya Malah Seru
instagram/zaskiadyamecca
Selebriti
Idul Fitri 2022

Niat cuma penuhi keinginan Kama sang putra bungsu, Zaskia Adya Mecca malah dapatkan hasil foto lebaran keluarga yang di luar dugaan: nggak bosan dan seru.

WowKeren - Masyarakat Indonesia saat ini masih antusias dan bersemangat merayakan hari kedua momen lebaran. Beragam cerita menarik selama menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri pun masih banyak berdatangan termasuk dari para selebriti Tanah Air.

Salah satunya yang paling ditunggu tak lain adalah cerita dari keluarga besar pasangan artis Zaskia Adya Mecca dan sutradara Hanung Bramantyo. Memiliki banyak anak, kisah keseruan lebaran keluarga Zaskia Mecca pun paling ditunggu-tunggu oleh penggemar. Pasalnya anak-anak dari artis yang akrab disapa Bia ini dikenal begitu menggemaskan dan aktif sehingga selalu menunjukkan tingkah yang lucu.

Benar saja, ada keunikan yang dibagikan oleh Zaskia Mecca terkait cerita di balik foto keluarganya kali ini. Berbeda dari keluarga lain yang mayoritas memilih konsep foto rapi bersama orangtua dan saudara, tidak demikian dengan keluarga pemain film “Hijab” tersebut.

Nampak dalam foto yang diunggah Zaskia Adya Mecca, keluarganya justru memilih foto di halaman rumah dan mengambil spot unik di salah satu pohon besar depan hunian mereka. Anak-anak Zaskia Mecca pun memilih pose yang bermacam-macam, termasuk ketiga putra Bia yang masing-masing berada di bagian batang pohon.

Rupanya foto itu diambil secara tak sengaja. Zaskia Mecca menyebut bahwa saat ingin mengabadikan foto keluarga, anak bungsunya yakni Kama memilih untuk tetap berada di pohon. Mau tak mau, Zaskia Mecca dan yang lainnya pun memilih spot tersebut gara-gara Kama. Namun siapa sangka hasilnya justru di luar dugaan.



Mau foto lebaran lengkap dan kondusif, tapi si anak 1tahun 10bulan tetep mau gelantungan di pohon, akhirnya kita semua yang menyesuaikan.. pindah ke spot fav Kama.. Eh, malah ga bosen dan seru hasilnya,” cerita Zaskia Mecca.

Tak hanya itu, Zaskia juga menceritakan mengenai baju lebaran keluarganya kali ini. Rupanya busana lebaran keluarga Zaskia Mecca dan Hanung tak lain adalah produk miliknya sendiri juga sang putri yang tengah belajar membangun bisnisnya sejak dini. Rasa bangga tentu dirasakan oleh Zaskia Mecca atas kekompakan keluarganya.

Meski tengah dipenuhi perasaan bahagia, namun Zaskia Mecca menyadari tak semua orang seberuntung dirinya untuk bisa berkumpul bersama keluarga. Karena itu ia pun menutup unggahannya dengan doa mendalam untuk momen lebaran tahun depan.

Btw, ngerasa bersyukur banget bisa kumpul lengkap dan sehat gini.. banyak sliweran foto temen2 sama keluarganya di timeline.. ga kebayang gimana perasaan temen lain yang lagi ga bisa atau belum bisa foto macem ini,” ujar Zaskia Mecca. “Yanh belum bisa, Semoga dimudahkan yaaaaa tahun depan buat foto keluarga lengkap kaya ini dengan sehat dan bahagia.. Aamiiinn! Peluk hangat dari Jogja!” tutupnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts