Ria Ricis Dapat Komentar Jahat Gegara Tak Koar-koar Mudik ke Kampung Halaman Suami, Kok Bisa?
instagram/riaricis1795
Selebriti

Teuku Ryan dibuat bingung sekaligus geram saat Ria Ricis dapat komentar jahat hanya karena tak sesumbar momen perjalanan saat mudik ke kampung halaman, begini ceritanya.

WowKeren - Ada yang berbeda dari lebaran YouTuber Ria Ricis di tahun ini. Pasalnya Ricis memutuskan untuk pulang ke kampung halaman sang suami, Teuku Ryan, yakni di Langsa, Aceh. Momen keseruan Ricis saat berada di rumah suaminya pun tayang di salah satu vlog di kanal YouTube miliknya.

Kedatangan Ria Ricis terlihat langsung disambut hangat oleh keluarga Ryan di Aceh. Tak hanya itu, Ricis juga menyempatkan diri berkeliling rumah sang suami dan melihat-lihat keadaan di sana dari mulai halaman rumah hingga beberapa kamar. Ricis terus dibuat takjub dengan rumah suaminya yang terlihat rapi dan indah dipandang mata.

Namun dari kebahagiaan mudik Ricis dan Teuku Ryan kali ini, ada momen yang kurang menyenangkan dirasakan oleh sang YouTuber. Hal itu juga diceritakan oleh Ricis saat duduk bersama suaminya usai berkeliling rumah.

Mulanya Ricis bercerita jika sebelum berangkat ke Aceh, ia sengaja tak memberi kabar apapun kepada penggemar melalui akun medsos miliknya. Ricis berniat mengajak netizen bermain tebak-tebakan tentang lokasi yang akan ditujunya pada momen lebaran kali ini. Namun rupanya ada yang salah paham dengan maksud Ricis dan justru mengirimkan komentar jahat kepadanya.

“Aku gemes deh liat netijen, aku tuh kaya pengen lihat mereka nih sesabar apa sih nungguin kabar kita, karena kita kan kaya main surprise gitu ke mereka" kata Ricis. “Aku tuh kaya main tebak-tebakan, ‘coba tebak aku ada dimana’ gitu loh, terus kan hari ini aku enggak ada posting kita lagi naik pesawat, enggak posting di mobil," ceritanya panjang lebar.


Namun siapa sangka niat kejutan Ricis membuatnya mendapatkan komentar negatif. Ia dituduh batal berangkat ke Aceh dan membuat sang suami tak pulang ke kampung halamannya.

“Nih (komentar netizen) ‘Padahal udah koar-koar mau ke Langsa, pasti si moodyan berubah pikiran, terus suaminya ngalah, semoga nggak dapat azab’. Katanya gitu padahal kita kan lagi main game,” kata Ricis.

Tak hanya itu, ada juga komentar miring lain yang didapat Ricis dari akun yang sama. “Terus dia komen lagi 'Mimpi apa bang Ryan punya istri moodyan kaya gini, yuklah pulang ke Aceh bang, wanita Aceh banyak menunggu, daripada punya istri modelan kaya gini makan hati,” lanjut Ricis membaca komentar netter tersebut.

Teuku Ryan dibuat syok sampai mengucap istigfar mendengar komentar tersebut. Ia pun sempat sedikit geram dan bingung dengan reaksi tak terduga netizen terkait kepulangannya ke kampung halaman. Di sisi lain, Ricis tetap tenang dan menilai jika reaksi tersebut adalah antusias penggemar ingin melihat momen lebaran perdana mereka di kampung halaman.

“Kita menyimpulkan bahwa kita bisa melihat mana orang orang yang suka ambil kesimpulan mana orang orang yang tetap sabar nunggu kabar, kalau mereka beneran ngefans beneran suka, akan melihat dari sisi baiknya karena kalau orang udah benci mau kita buat apapun pasti buruk,” tandas Ria Ricis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru