Amora 'Ketangkap Basah' Lakukan Kesalahan Ini, KD Teriak Histeris Justru Mengundang Gelak Tawa
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Amora tak sengaja seruput minuman di tengah menjalani ibadah puasa. Krisdayanti yang berada di dekatnya langsung teriak histeris sambil menutup mulut Amora justru mengundang gelak tawa.

WowKeren - Seperti diketahui, keluarga besar dari Krisdayanti atau akrab disapa KD dengan manta suaminya, Anang Hermansyah terbang ke Singapura. Masing-masing dari keluarga mereka rayakan Idulfitri bersama di negeri Singa tersebut.

Tak ketinggalan pula keluarga kecil dari pasangan fenomenal Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Untuk KD sendiri, ia juga tak lupa memboyongh serta dua buah hati dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Kebersamaan mereka tentu saja mengundang perhatian banyak publik. Tak terkecuali kala Amora tak sengaja melakukan kesalahan menjelang buka puasa beberapa waktu lalu kala berada di sebuah rumah makan.

Awalnya Arsy mengatakan bahwa Amora juga menginginkan minuman cokelat. Tak lama, KD datang membawa 2 gelas minuman tersebut yang langsung diminum oleh Amora. Arsy yang berada di sampingnya sampai melongo.

Sedang KD langsung balik badan sambil teriak histeris dan menutup mulut Amora. "Nggak apa-apa, aku pernah lupa jam 12 siang," Atta ikut nimbrung tenangkan Amora. "Nggak apa-apa, aku tadi juga lupa jam 3 makan banyak-banyak," sahut Thariq Halilintar.


Amora yang "ketangkap basah" seruput minuman jelang berbuka itu cuma bisa menutup wajahnya sambil tersipu malu. Momen tersebut yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram auto dibanjiri beragam komentar netter.

Banyak dari mereka yang justru ngakak abis melihat keseruan keluarga sang diva bersama mantan suaminya serta menantunya. Di sisi lain tak sedikit pula yang lagi-lagi ungkap kegakuman menyaksikan keharmonisan keluarga mereka.

"Arsy bengong bilaik lu ngapain kak?belom buka,woy," komen seorang netter. "Kompak menyenangkan hati Amora agar tidak sedih, semoga keluarga mereka semua harmonis terus lah sudah senang lihat mereka bisa kumpul seperti ini," timpal lainnya. "Putar ulang2 spcheeles mimi KD langsung nutp, tp salpok sama expresi aryi.. tercengang," seloroh yang lain.

"Nda apaapa itu Khan rezeki kenikmatan yng Allah kasi karna lupa kecuali pura pura lupa wkwk," celetuk lainnya. "Teriakannya bikin kaget 1 cafe," tambah yang lain. "Kok ngerasa bahagia liat keluarga mereka sekarang udah akur dan kumpul begini... bahagia selalu untuk mereka keluarga semuanya.. Aamiin," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait