Nathalie Holscher Pamer Foto Bareng, Baju Lebaran Adik Malah Dinyinyiri
Instagram/@nathalieholscher
Selebriti
Idul Fitri 2022

Adik jadi sasaran komentar miring netizen gara-gara baju Lebaran disebut mirip pembantu di foto bareng keluarga, begini reaksi Nathalie Holscher. Tak terima?

WowKeren - Lebaran tahun ini merupakan lebaran pertama bagi Nathalie Holscher menjadi seorang ibu. Pasalnya istri Sule ini akhirnya dikaruniai buah hati pertama yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Nathalie pun membagikan foto di momen Lebaran bersama keluarga kecilnya. Terlihat dalam foto, ada keempat anak Sule yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah serta Ferdinand.

Tak cuma itu, ada juga kekasih Rizky Febian, Mahalini serta pacar Putri Delina, Jeffry Reksa yang ikut serta. Terlihat mereka kompak mengenakan baju berwarna senada dengan keluarga Sule.

Selamat lebaran .. Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin ya (sule dan keluarga),” tulis Nathalie di caption foto.

Postingan Nathalie tersebut rupanya langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka mengaku gemas dengan potret Lebaran yang dibagikan Nathalie tersebut. Terlebih keluarga Nathalie tampil kompak mengenakan baju senada.



Namun ada pun netter yang menanggapi miring. Hal itu rupanya lantaran baju Lebaran yang dikenakan oleh kedua adik Nathalie.

Baju kedua adik Nathalie rupanya disebut mirip ART oleh salah seorang netter. “Lha knph adek2 nya oke bajuny ky baju pbantu,” tulis netter dengan akun @de*****yz.


Nathalie Holscher Pamer Foto Bareng, Baju Lebaran Adik Malah Dinyinyiri

Sumber: Instagram

Komentar tersebut rupanya langsung direspons oleh Nathalie. Alih-alih kesal, Nathalie rupanya menanggapi santai komentar tersebut. “Haha masa sih.. padahal lebih mahal bajunya made in ZARA dan MANGGO. Maaf lahir batin ya,” tulisnya.

Balasan santai Nathalie tersebut rupanya kembali direspons oleh pemilik akun @de*****yz. “Gj tp di pandang nya ky model2 daster pembantu bunda natali,” selorohnya.

Mengetahui itu, banyak netter rupanya langsung memberikan pembelaannya untuk adik Nathalie. Pasalnya komentar dari akun @de*****yztersebut dinilai sudah keterlaluan.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts