Ely Sugigi Ungkap Alasan Akhirnya Potong Gigi yang Dipercaya Jadi Sumber Rezekinya
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mengaku bahwa ia sudah memotong giginya yang disebutnya sebagai sumber rezekinya. Ely lantas mengungkapkan alasan mengapa melakukan tindakan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Ely Sugigi membenarkan kabar soal dirinya yang telah melakukan potong gigi. Padahal Ely mengaku bahwa giginya tersebut menjadi ciri khas baginya dan membuat ia dikenal banyak orang seperti saat ini.

Namun Ely mengaku akhirnya memutuskan untuk memotong giginya karena lelah terus dicaci orang. "Itulah karena aku selalu dihina, dihujat sama orang-orang. Dikatain giginya panjang, tonggos," kata Elly Sugigi Dalam video 'Kisah Kesuksesan Elly Sugigi | SOBAT MISQUEEN (30/4).

"Padahal itu rezeki aku, namanya saja Elly Sugigi," sambungnya lagi. Selain itu, keputusannya untuk memotong giginya tersebut juga seiringan dengan dia memutuskan berhijab.

Ely mengaku bahwa ia ingin tampil lebih cantik dari sebelumnya agar tak ada lagi orang yang menghina penampilannya. "Terus pas memutuskan berhijab, aku mencoba mempercantik aku dengan cara memotong gigi," jelasnya.


Beruntungnya, Ely tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan potong gigi karena sudah mendapatkan endorse. "Potong gigi endorse," imbuhnya.

Kini Ely pun mengaku bahwa ia jadi merasa lebih percaya diri dengan penampilan barunya. Selain itu, perempuan pemilik nama asli Ely Suhari ini merasa lebih nyaman setelah melakukan tindakan potong gigi.

Ely pun mengaku tak menyesal hal yang menjadi ciri khasnya harus dirubah. "Dulu nggak bisa mingkem. Nyengir mulu. Gue capek loh, pegel," tandasnya.

Sosok Ely Sugigi diketahui tenar di dunia hiburan berawal dari menjadi penonton bayaran. Melalui berbagai proses, akhirnya perlahan Ely mendapatkan tempat di dunia hiburan. Namanya semakin dikenal saat memerankan tokoh Kiyem di sinetron "Anugerah Cinta". Selain itu, ia kini juga dikenal sebagai seorang komedian.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait