Postingan Baru Park Seo Joon Bikin V BTS Teringat Masa Lalu
Selebriti

Park Seo Joon memposting video singkat di Instagram, memperlihatkan pemandangan malam Pantai Haeundae yang diambil sendiri dengan ponselnya. Begini komentar V.

WowKeren - Park Seo Joon menikmati pemandangan malam Pantai Haeundae di postingan Instagram barunya. V BTS (Bangtan Boys) ikut nimbrung sambil mengenang masa lalu.

Pada 3 Mei, Park Seo Joon memposting reel di Instagram-nya dengan judul, "Ini laut." Video singkat tersebut memperlihatkan pemandangan malam Pantai Haeundae yang diambil sendiri dengan ponselnya.

Park Seo Joon Pamer Pemandangan Malam di Pantai, V BTS Kenang Masa Lalu

Source: Instagram

Setelah melihat video Park Seo Joon, V meninggalkan komentar, "Ini mengingatkanku pada masa lalu." Mungkin yang dimaksud V adalah masa-masa di mana mereka berlibur ke pantai bersama.


V dan Park Seo Joon terkenal sebagai teman dekat sebagai anggota Wooga Squad, geng pertemanan artis yang juga beranggotakan Park Hyungsik, Choi Woo Shik dan penyanyi Peakboy.

Meski tidak mengikuti akun selain para member BTS, V selalu menunjukkan dukungannya pada teman-temannya di Wooga Squad. Dia juga cukup rajin mengomentari postingan Choi Woo Shik dan Park Seo Joon.

Sementara itu, Park Seo Joon sedang bersiap-siap untuk debut Marvel Cinematic Universe (MCU) mendatang dengan penampilan yang sangat dinanti dalam film "The Marvels," sekuel "Captain Marvel" yang dibintangi Brie Larson.

Park Seo Joon juga telah menyelesaikan syuting untuk film "Dream" baru-baru ini, yang juga dibintangi oleh IU. Selain itu, aktor ganteng ini sedang dalam proses syuting drama berikutnya "Gyeongseong Creature" bersama Han So Hee.

Dalam berita lain, V bersama BTS dipastikan akan comeback pada 10 Juni mendatang. Grup besutan Big Hit Music tersebut mengumumkannya secara langsung melalui video yang muncul di akhir konser mereka di Las Vegas belum lama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait