Pajang Foto ‘Adem’, Olla Ramlan Singgung Soal Peran Sebagai Orangtua Hingga Hak Anak-anak
Instagram/ollaramlan
Selebriti

bagikan potret akur dengan Aufar Hutapea di momen lebaran, Olla Ramlan singgung soal hak anak-anak hingga berharap tanamkan pemikiran ini di mata para buah hatinya.

WowKeren - Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea diketahui sedang berada di ujung tanduk. Olla dikabarkan sudah menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Proses perceraian mereka pun sedang bergulir setelah Olla membulatkan keputusannya untuk berpisah dengan Aufar.

Kendati tak ingin lagi mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama dalam ikatan pernikahan, namun hubungan Olla dan Aufar diketahui masih baik-baik saja. Keduanya memang dikabarkan ingin berpisah baik-baik tentunya demi buah hati mereka.

Keinginan tersebut agaknya sudah dibuktikan tepatnya di momen Hari Raya Idul Firi tahun ini. Meski sedang proses cerai, namun Olla dan Aufar diketahui menghabiskan momen lebaran bersama-sama dengan anak-anak. Olla pun banyak membagikan potret kebersamaan tersebut di akun Instagram pribadinya.

Salah satunya Olla memajang potret lebaran keluarga lengkap dengan Aufar Hutapea serta ketiga anaknya. Bersamaan degan itu Olla menyinggung tentang hak buah hatinya.

Olla bak mengisyaratkan jika anak-anak tak seharusnya terkena imbas dari perpisahannya dengan Aufar. Pasalnya menurut artis 42 tahun tersebut, anak-anak memiliki hak mereka untuk memiliki kedua orangtua dan berhak mengetahui jika kedua orangtua mereka masih saling menghargai.


Olla Ramlan Singgung Soal Peran Sebagai Orangtua Hingga Hak Anak-anak di Foto Lebaran Keluarga

Instagram/@ollaramlan

Children deserve both parents. They deserve to know that their mom and dad still respect each other. (Anak-anak berhak atas kedua orangtua. Mereka berhak tahu bahwa ibu dan ayah mereka masih saling menghargai satu sama lain),” tulis Olla Ramlan.

Rupanya sikap dan pemikiran ini yang ingin ditanamkan oleh Olla kepada anak-anaknya. Setidaknya itu lah yang menurut Olla usaha terbaik yang dilakukannya sebagai orangtua.

Probably that’s the best thing we can do as parents (Mungkin itu adalah hal terbaik yang bisa kita lakukan sebagai orangtua),” tandasnya.

Unggahan mendalam Olla mendapatkan banyak reaksi positif dan hangat dari publik. Di sisi lain, potret adem dengan Aufar membuat publik banyak yang masih berharap agar keduanya tak berpisah. Desakan untuk rujuk dan kembali bersama pun sontak menggema.

Bismillah….Rujuk Rujuk Rujuk. Aamiin Allahumma Aamiin,” tutur akun @yeny*****. “Balikan yaaa demi anak2 egonyaa di tahan bentar psti bisa,” pinta @noni******. “Adem banget ....lihatnya,semoga keluarga tetap utuh sampai maut memisahkan. ...Aamiin,” sedang puji akun @muchlis*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait