Wanita Ini Pamer Tato Nama Baby Izz Hingga Bongkar Sisi Lain Kehidupan Nikita Willy, Penuh Haru
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Wanita ini bagikan penampakan tato di punggungnya dengan nama baby Izz, bagikan cerita hingga sisi lain dari kehidupan Nikita Willy sontak bikin istri Indra Priawan terharu.

WowKeren - Nikita Willy resmi menyandang status baru sebagai seorang ibu setelah melahirkan buah hati pertamanya. Niki melahirkan seorang putra, buah hatinya bersama Indra Priawan. Bayi laki-laki tampan tersebut diberi nama Issa Xander Djokosoetono.

Nikita Willy diketahui melahirkan sang putra di salah satu rumah sakit ternama di Amerika. Hingga saat ini Niki pun masih memilih untuk tinggal di Negeri Paman Sam tersebut hingga sang buah hati kelak siap untuk diajak kembali ke Tanah Air.

Sementara itu kelahiran putra Niki dan Indra Priawan begitu disambut meriah tak hanya oleh keluarga namun banyak sahabat dari Nikita Willy. Salah satunya seorang wanita yang bernama Bella ini.

Hal tersebut diketahui lewat salah satu unggahan Insta Stories miliknya yang dibagikan ulang oleh Niki. Saat itu Bella rupanya tengah memamerkan tato di punggungnya yang tak lain adalah nama depan baby Izz. Tertera juga tulisan jika ia menyayangi baby Izz.

Wanita Ini Pamer Tato Nama Baby Izz Hingga Bongkar Sisi Lain Kehidupan Nikita Willy, Penuh Haru

Insta Stories/@nikitawillyofficial94


Bersamaan dengan itu pula, Bella yang diduga adalah sahabat karib Niki menceritakan tentang sosok istri Indra Priawan tersebut di matanya. Bermula dari pertemanan mereka yang terjadi sejak 13 tahun lalu.

Bella kemudian menceritakan sisi lain kehidupan Niki yang mungkin tak banyak orang tahu. Dikenal sebagai artis yang selalu ceria dan banyak berbagi hal positif kepada publik, nyatanya Niki juga sama seperti orang lain yang melewati banyak masa pasang-surut dalam kehidupannya.

13 tahun yang lalu, aku bertemu ibumu,” ungkap Bella. “Aku telah melihat ibumu melalui suka dan duka, momen bahagia, sedih, lucu, pertengkaran konyol.

Manisnya Bella menyebut bahwa keinginan terbesar Niki dalam hidup tak lain adalah sang putra. Agaknya karena itu pula tato di punggungnya pun menjadi bukti tali ikatan persahabatan di antara mereka saat ini. “Dan aku tahu semua yang diinginkan ibumu adalah kamu, Issa. Tato ini menjadi sebuah ikatan antara aku dan ibumu,” tandasnya.

Melihat hal itu Niki nampak terharu. Ia bahkan langsung menyampaikan pesan secara tak langsung kepada putranya jika baby Izz begitu dikelilingi cinta dari banyak orang. “Izz, kamu adalah anak yang sangat dicintai,” tutup Niki penuh haru.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait