Super Beruntung, Penyanyi Ini Satu Pesawat dengan BinJin Couple Saat Honeymoon ke AS Hingga BTS
Instagram
Selebriti

Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali ke Korea melalui Terminal 2 Bandara Internasional Incheon setelah menyelesaikan bulan madu selama dua minggu pada tanggal 28 April.

WowKeren - Penyanyi Tak Jae Hoon belum lama ini membagikan pengalamannya saat pergi ke Amerika Serikat dan bertemu dengan pasangan pengantin baru Son Ye Jin dan Hyun Bin. Hal ini diungkapkan oleh Tak Jae Hoon ketika tampil dalam episode terbaru acara hiburan Selasa SBS “Dolsing Fourmen” yang ditayangkan pada 3 Mei kemarin.

Dalam episode ini, Lee Sang Min berkata, "Tak Jae Hoon pergi ke Amerika Serikat. untuk melihat putrinya belum lama ini,. Ketika dia terbang ke Amerika., dia berada di pesawat yang sama dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin, dan ketika dia kembali, dia berada di pesawat yang sama dengan BTS, tapi tidak ada yang mengenali Jae Hoon."


Tak Jae Hoon kemudian berkata, "Itu adalah jadwal yang sempurna. Aku bahkan tidak memakai topi saat itu. Tidak ada yang mengenaliku meskipun aku berjalan-jalan seperti itu. Di sisi lain, aku agak kecewa."

Lee Sang Min lalu mengatakan, "Orang ini ditangkap saat pergi bersama Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam perjalanan keluar dari bandara. Dia bahkan menunjukkan foto putrinya kepada mereka. Satu-satunya orang Satu-satunya yang mengenalinya adalah putrinya,” katanya, membuat semua orang tertawa. Sedangkan Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali ke Korea melalui Terminal 2 Bandara Internasional Incheon setelah menyelesaikan bulan madu selama dua minggu pada tanggal 28 April.

Sementara itu Tak Jae Hoon pertama kali dikenal sebagai bagian dari grup K-pop Country Kko Kko. Sejak saat itu penyanyi 43 tahun ini berkarir sebagai entertainer di variety show Korea Selatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel