Sung Hoon Bawa Anjing Kesayangan Saat Hadiri Preskon 'Woori the Virgin', Begini Reaksi Netizen Korea
Selebriti

Kehadiran Sung Hoon di konferensi pers drama 'Woori the Virgin' menarik banyak perhatian karena mengajak anjing kesayangannya yang bernama Yanghee. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (4/5), SBS menggelar konferensi pers drama barunya yang berjudul "Woori the Virgin". Sebelum acara utama dimulai, Sung Hoon sudah mencuri perhatian karena membawa anjingnya yang bernama Yanghee.

Kehadiran Yanghee membuat para wartawan heboh. Anjing itu sangat menggemaskan, hingga mereka tak dapat menahan diri untuk tidak memotretnya.

Setelah Sung Hoon selesai berpose untuk pemotretan solonya di depan photo wall luar ruangan, para reporter kemudian bertanya apakah Yanghee bisa bergabung dengannya. Permintaan itu dengan cepat disetujui oleh Sung Hoon, sehingga Yanghee segera bergabung dengannya.

Selama sesi pemotretan ini, Yanghee menunjukkan profesionalismenya yang mengejutkan. Seperti "anjing selebriti", dia membuat banyak orang terkesan dengan menunjukkan berbagai pose dan gerakan seperti berbalik dalam lingkaran penuh, duduk serta menolah ke kiri dan ke kanan.

Sung Hoon Bawa Anjing Kesayangan Saat Hadiri Preskon \'Woori the Virgin\', Begini Reaksi Netizen Korea

Source: Allkpop


Momen unik ini langsung menjadi perbincangan luas di kalangan netizen Korea Selatan. Kebanyakan mereka memuji Yanghee yang tak hanya imut, namun juga profesional seperti halnya selebriti.

"Yanghee sunbaenim, kamu luar biasa," ujar seorang netizen. "Sung Hoon harus serius mempertimbangkan Yanghee untuk berakting haha," imbuh netizen yang lain. "Sungguh profesional haha," tambah netizen yang lain. "Dia sangat pintar!" timpal netizen lainnya.

"Sudah lama sejak kita melihat Yanghee, dan dia menjadi sangat agung sekarang," kata netizen yang lain. "Lihat ekspresinya itu haha," sahut yang lain. "Dia tahu dia adalah seorang selebriti haha. Anjing yang pintar!" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Woori the Virgin" adalah remake dari romcom Amerika "Jane the Virgin", yang didasarkan pada telenovela Venezuela. Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah. Namun dia akhirnya hamil melalui inseminasi buatan usai menjalani pemeriksaan rutin di OB-GYN.

Ayah biologis dari bayi yang dikandungnya adalah Raphael (Sung Hoon) yang bekerja sebagai CEO sebuah perusahaan kosmetik. Meski memiliki kesan dingin, dia adalah seorang pria romantis yang ingin bertemu dengan orang yang dia cintai.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Business Proposal" pada Senin - Selasa malam SBS. Rencananya, drama garapan sutradara "My Absolute Boyfriend" ini akan mulai tayang pada 9 Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts