Yuki Kato Pamer Foto Bareng Keluarga Lengkap di Momen Lebaran, Sosok Sang Ayah Curi Atensi
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato ikut membagikan momen Lebaran bersama keluarga tercinta. Di momen lebaran tahun ini, Yuki Kato berfoto bersama sang ayah, ibu dan kedua saudaranya.

WowKeren - Yuki Kato menjadi salah satu artis yang ikut merayakan momen Lebaran bersama keluarga. Di momen ini, Yuki Kato melakukan sesi foto bersama keluarganya.

Momen tersebut dibagikan oleh Yuki Kato di laman akun Instagram pribadi. Dalam foto tersebut, keluarganya terlihat kompak mengenakan baju warna biru, meski modelnya berbeda-beda.

Di situ, ayah dan ibunda Yuki Kato tampak duduk di atas kursi. Sementara Yuki dan kedua saudaranya terlihat duduk lesehan di lantai.

"Happy Eid Mubarak! Have a blessed one, sobat online! Kato family," tulis Yuki Kato di Instagram, Senin (2/4).


Para netizen pun langsung beramai-ramai mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Yuki dan keluarga. Sementara itu, netizen lain justru salah fokus atau salfok dengan ayah Yuki yang merupakan orang Jepang.

"Selamat Lebaran @yukikt Mama and all family..maaf lahir bathin ya," komentar salah satu netter. "Alhamdulillah, akhirnyaa bisa berkumpul lagi sama om Takeshi, ikutan bahagiaa liatnyaa selamat hari raya Idul Fitri keluarga Kato," kata netter lain. "Mohon maaf lahir batin tehhh, seneng deh bisa liat keluarga kato full team," tambah netter lain.

"Maaf lahir batin yha teteh sekeluarga ,maaf kalo satu tahun belakang ini banyak salah ,salah tingkah ataupun perilaku yang tidak mengenakkan Alhamdulillah tahun ini komplit yha teh,Happy Eid Mubarak," ucap netter lain. "Happy Ied Mubarok kak Ikuy. Alhamdulillah akhirnya full tim yaa," timpal netter lain.

Seperti diketahui, ayah Yuki Kato, Takeshi Kato merupakan orang Jepang asli. Sang ayah diketahui tinggal di Jepang hingga kini karena pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Meski begitu, sang ayah begitu fasih berbahasa Indonesia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru