Thariq Halilintar Nyanyikan Lagu untuk Ameena, Ubah Lirik Jadi '3 Nenekku Sultan' Bikin Terpingkal
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar nyanyikan sebuah lagu anak-anak untuk sang keponakan baby Ameena, liriknya khusus diubah hingga bagian ‘tiga nenekku sultan’ paling disorot bikin ngakak. Netter: Fakta sih!

WowKeren - Thariq Halilintar diketahui sangat mudah dekat dengan anak-anak kecil. Ia bahkan membuat Gala Sky putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah langsung lengket hingga tak mau jauh. Tentunya kedekatan yang sama juga ditunjukkan Thariq dengan keponakannya yakni baby Ameena.

Thariq sering menunjukkan kasih sayangnya yang besar terhadap putri sulung dari sang kakak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini. Namun terkadang momen kebersamaan Thariq dengan baby Ameena justru membuat publik terhibur melihatnya.

Misalnya saja sebuah video yang tengah beredar di jagat maya ini. Thariq terlihat asyik momong baby Ameena dalam gendongannya. Ia kemudian menyanyikan satu buah lagu khusus untuk sang keponakan tersayang.

Thariq rupanya memilih nada dari lagu “Anak Gembala” yang liriknya sudah ia ubah. “Aku adalah anaknya ompa selalu riang serta gembira,” ucap Thariq mengawali nyanyiannya.

Namun tak sampai di situ, Thariq kemudian menyinggung soal baby Ameena yang selama ini dijuluki oleh publik sebagai bayi sultan. Bagaimana tidak, selain Atta dan Aurel yang dikenal tajir melintir, kedua orangtua mereka juga merupakan sosok yang sukses di bidangnya masing-masing. Sebutan bayi sultan ini sontak dijadikan Thariq bahan lirik nyanyiannya untuk baby Ameena.


“Karena aku selalu dimanja. Papaku sultan mamaku juga. Nenekku tiga semua sultan,” sambung Thariq.

Video Thariq bersama sang keponakan ini sontak dibanjiri oleh komentar netizen. Mayoritas warganet dibuat terhibur dan terpingkal dengan tingkah Thariq yang mencoba menyanyikan lagu untuk sang keponakan dengan lirik kocaknya.

Sementara itu sebagian netter lain menyoroti lirik yang digunakan Thariq. Menyadari jika adik Atta hanya bercanda, netter justru memuji jika yang disebutkannya adalah fakta tentang kakek dan nenek baby Ameena kerap dijuluki “sultan” lantaran kelewat kaya raya. Tak pelak beragam komentar kocak dari netizen pun berdatangan.

Thoriq cuma bercanda ya gaess jgn pada baper, tp fakta sih,” ujar @ardian***** ngakak. “Tapi emang bener sih,” sahut akun @almira******. “Haha benar,” lanjut akun @adinda*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait