Tampil Beda, Sophia Latjuba Pilih Kenakan 'Sarung' di Hari Lebaran Sontak Curi Perhatian
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Busana Sophia Latjuba terlihat begitu unik di hari lebaran. Bukan kaftan ataupun gamis, ia justru memilih bawahan menyerupai sarung yang dipadupadankan dengan atasan bernuansa senada sontak curi perhatian.

WowKeren - Penampilan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi seseorang. Lebih-lebih seorang publik figur yang kesehariannya dituntut untuk bertemu dengan banyak orang. Kendati demikian, tak heran jika publik figur selalu tampil sempurna.

Salah satu artis yang cukup mencuri perhatian dalam berbusana yakni Sophia Latjuba. Meski di usia mendekati senja, namun Sophia tetap mengikuti trend dalam memadumadankan busananya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia merayakan hari lebaran. Bukan kenakan dress ataupun kaftan seperti pada umumnya, Sophia justru tampil berbeda kenakan "sarung" yang dipadupadankan dengan atasan bernuansa gelap.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon dimaafkan segala kesalahan lahir dan batin and may you have a blissful day with surrounded by your loved ones," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Sophia tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok abis dengan gaya busana Sophia. Terutama bawahan miliknya yang menyerupai sarung.

"Klo Sophie yg pake...pasti keliatan cantik...coba kita," komen seorang netter. "Sarungan aja cantik, coba saya yg pakai sarung," seloroh lainnya. "Sukaaa bgt sarung bugis nya," sambung yang lain disertai emoji liove.

"Ya ampun mbaak kok selaluu cantik sih," tambah lainnya. "Cantik Kak, dalam tema cewe2 Bugis ya Kak," celetuk yang lain. "Masyaallah..pake sarung aja cantik bener keliatannya," imbuh netter lainnya lagi.

Sementara itu, usut punya usut gaya busana Sophia menyerupai baju bodo yang merupakan pakaian adat tradisional Bugis-Makassar. Miliki ciri khas bawahan menyerupai sarung yang dipadupadankan dengan atasan bernuansa senada.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru