Seo Ji Hye Diapit 2 Cowok Tampan, Tim Produksi 'Kiss Sixth Sense' Bocorkan Masalah Tak Terduga
Disney+
TV

'Kiss Sixth Sense' merilis poster utama yang memperlihatkan hubungan ketiga karakter Seo Ji Hye, Yoon Kye Sang dan Kim Ji Suk sekilas. Begini bocoran dari tim produksi.

WowKeren - Menjelang tayang, "Kiss Sixth Sense" akhirnya merilis poster utama. Ketiga aktor utama Seo Ji Hye, Yoon Kye Sang dan Kim Ji Suk menggambarkan sekilas mengenai hubungan karakter mereka di dalam drama.

Diadaptasi dari web novel dan webtoon terkenal, "Kiss Sixth Sense" menceritakan tentang Hong Ye Sul (Seo Ji Hye) yang punya kemampuan supernatural melihat masa depan dengan sentuhan bibir. Suatu hari, Ye Sul tidak sengaja mencium bosnya Cha Min Hoo (Yoon Kye Sang) lalu mendapatkan penglihatan masa depan di mana mereka tidur bersama.

Meskipun workaholic yang secara praktis tinggal di kantor, Hong Ye Sul tidak pernah dekat dengan Cha Min Hoo. Bosnya itu punya kepribadian dingin dan seolah mustahil didekati. Sehingga Hong Ye Sul bingung dengan gambaran masa depannya bersama sang bos cenderung punya hubungan panas.

Kehidupan Hong Ye Sul semakin rumit dengan kemunculan mantan pacar sekaligus cinta pertamanya, Lee Pil Yo (Kim Ji Suk) kembali. Tiba-tiba saja datang, Lee Pil Yo meminta Ye Sul untuk berkencan dengannya "hanya tiga kali".


Seo Ji Hye Diapit 2 Cowok Tampan, Tim Produksi \'Kiss Sixth Sense\' Bocorkan Masalah Tak Terduga

Source: Naver

Dalam poster yang baru dirilis, Hong Ye Sul tampak diapit 2 cowok tampan di mana ia melingkarkan lengannya di bahu Cha Min Hoo sambil mendorong Lee Pil Yo secara halus dengan sikunya. Ekspresi Lee Pil Yo pun terlihat masam, memberikan pertanda tentang hubungan mereka. Teks dalam poster tersebut berbunyi, "Hanya satu ciuman mengubah segalanya bagi kita."

Sehubungan dengan rilisnya poster, tim produksi "Kiss Sixth Sense" memberikan bocoran menarik tentang drama ini. "Karena insiden yang terjadi, Ye Sul mencium Min Hoo dan akhirnya melihat masa depan bersamanya yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Masalahnya, visi Ye Sul tentang masa depan selalu menjadi kenyataan. Akan seru untuk melihat bagaimana Ye Sul mengatasi situasi yang sulit dipercaya ini," kata mereka.

Tim produksi lalu menambahkan, "Juga, harap nantikan untuk melihat Ye Sul menulis kisah cinta berbeda saat dia kembali bertemu Pil Yo, mantan pacar yang mencarinya lagi."

Sementara itu, "Kiss Sixth Sense" dapat disaksikan mulai 25 Mei mendatang. Dirilis di Disney+, drama ini tayang setiap hari Rabu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait