Sebelumnya Mimpi, Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun Ciuman Beneran di Episode Baru 'Love All Play'?
KBS
TV

KBS akhirnya merilis teaser baru untuk episode selanjutnya dari 'Love All Play' yang menunjukkan momen manis Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun. Yuk, intip di sini.

WowKeren - Drama KBS "Love All Play" menjadi drama yang mendapatkan sorotan saat ini. Drama ini dibintangi oleh aktor serta aktris yang tengah naik daun yakni Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun.

"Love All Play" menceritakan mengenai salah satu tim bulu tangkis profesional di Korea Selatan di mana Park Tae Yang (Park Ju Hyun) dan Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) bergabung dalam tim. Park Tae Yang adalah mantan atlet nasional yang 3 tahun lalu menghilang secara misterius, ia kembali di dunia bulu tangkis dan diremehkan. Sedang, Park Tae Joon menjadikan buku tangkis sebagai pekerjaan semata. Keduanya kemudian menjadi tim ganda campuran.

[SPOILER]

Hari ini, Rabu (4/5) KBS merilis cuplikan potret baru jelang beberapa jam penayangan episode "Love All Play" selanjutnya. Potret tersebut menampilkan Park Tae Joon yang tampak akan mencium Park Tae Yang.

Ini menjadi kedua kalinya "Love All Play" menunjukkan cuplikan Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun akan berciuman. Namun, sebelumnya terungkap hanya mimpi dari Park Ju Hyun semata.


Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun di still cuts episode baru \

Sumber: KBS

Keduanya terlihat sama-sama tengah berada di tempat latihan dan mengenakan jaket tim mereka. Pada potret selanjutnya, menunjukkan bibir Park Tae Joon yang tampak terluka.

Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun di still cuts episode baru \

Sumber: KBS

Pada potret selanjutnya yang dibagikan KBS, karakter Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun terlihat duduk bersebelahan di luar gedung. Keduanya saling memandang dengan salju sebagai latar.

Pada salah satu potret, Chae Jong Hyeop tampak tertawa lebar sedang Park Ju Hyun menatapnya heran. Park Ju Hyun kemudian berubah menjadi tersenyum ketika memperhatikan Chae Jong Hyeop.

Sementara itu, perkembangan hubungan Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun di "Love All Play" ini dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis di KBS. Drama ini juga dapat disaksikan secara global melalui Disney+.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait